Barton: Allegri Ungguli Pochettino

Barton: Allegri Ungguli Pochettino
Barton: Allegri Ungguli Pochettino
Agen Bola Online – Eks gelandang Manchester City Joey Barton mengatakan Massimiliano Allegri berhasil mengungguli Mauricio Pochettino selesai lihat Juventus sukses menundukkan Tottenham.

Spurs menjamu Juve di leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley. Di leg pertama sebelumya di Turin, ke-2 tim bermain sama kuat dengan score 2-2.

Di Wembley, Spurs menguasai jalannya kompetisi sesi pertama. Paulo Dybala serta kawan-kawan juga terlihat kesusahan untuk meningkatkan permainannya.

Bahkan juga, Juve pernah ketinggalan dulu lewat gol Son Heung-Min di menit 39. Spurs dengan agregat unggul 3-2.

Walau demikian di sesi ke-2 Juve dapat bangkit. Si Nyonya Tua berhasil cetak dua gol sekalian di menit 64 lewat Gonzalo Higuain serta Dybala di menit 67.

Barton yakini kalau hasil positif itu tidak terlepas dari ketentuan Allegri untuk ganti formasi timnya jadi 4-4-2. Dimuka pertandingan eks pelatih AC Milan tersebut mengusung skema 4-1-2-1-2.

” Max Allegri berhasil mengungguli Poch di sesi ke-2. Bertukar taktik dengan menggunakan empat bek menjungkalkan Spurs serta buat Juve mengambil momentum, ” catat Barton lewat account Twitternya.

Baca Juga: Ramires Buka-bukaan Soal Tawaran dari Inter Milan

” Lalu pengalaman main di pertandingan besar yang bercahaya kemudian. Spurs harusnya dapat melakukan perbaikan diri dengan pengalaman itu. ”

Dengan kemenangan itu, Juve gabung dengan Real Madrid, Liverpool serta Manchester City yang telah meyakinkan maju ke sesi perempat final. Empat tim yang lain juga akan ditetapkan minggu depan.