Diincar Real Madrid, Kiper Hadjuk Split Langung Matikan Telepon

Diincar Real Madrid, Kiper Hadjuk Split Langung Matikan Telepon
Diincar Real Madrid, Kiper Hadjuk Split Langung Matikan Telepon
Agen Bola Online – Kiper Hadjuk Split, Karlo Letica, saat ini tengah jadi pembicaraan media Spanyol. Sebab, namanya saat ini masuk dalam tujuan transfer Real Madrid. Letica juga mengakui kaget dengan berita transfer Madrid.

Nyaris dalam tiga bursa transfer paling akhir, Madrid senantiasa diberitakan juga akan beli penjaga gawang baru. Beberapa nama pernah dimaksud jadi incaran El Real dari mulai David De Gea, Thibaut Courtois sampai penjaga gawang muda Spanyol, Kepa.

Pada minggu ini, Madrid dimaksud memburu jasa Letica. Lihat media Spanyol menulis namanya masuk dalam buruan Madrid, Letica juga terasa kaget. Pemain berumur 21 th. juga pernah mematikan teleponnya karna banyak yang menghubungi.

“Saya lihat halaman depan Marca serta apa yang mereka catat mengenai saya. Jadi, saya lalu segera mematikan telepon saya. Sebenarnya, ini yaitu berita yang mengagetkan saya, ” ucap Letica diambil dari Marca.

“Pada saatnya, saya juga akan bicara semakin banyak mengenai berita ini, ” tandasnya.

Baca Juga: United Berada di Pole Position untuk Dapatkan Lewandowski

Disamping itu, agen Letica, Sinisa Soso, menyongsong baik ketertarikan Madrid. Tetapi, dia tidak tergesa-gesa dengan sistem negosiasi ini. Sinisa juga mengharapkan supaya pihak Hadjuk tidak menyulitkan bila Letica menginginkan geser ke Madrid.

“Jadi, bagaimana bila kita negosiasi dengan Real Madrid? Letica tidak tergesa-gesa. Dia bermain untuk Hadjuk serta itu yaitu hal yang perlu. Kami bicara masalah masa depannya serta perubahan kariernya yaitu maksud paling utama, ” ucapnya.