Kontrak Baru, Gaji Gattuso Naik Sepuluh Kali Lipat

Kontrak Baru, Gaji Gattuso Naik Sepuluh Kali Lipat
Kontrak Baru, Gaji Gattuso Naik Sepuluh Kali Lipat
Agen Bola Online – AC Milan diberitakan akan segera menyelesaikan kontrak baru untuk sang pelatih Gennaro Gattuso pada minggu depan. Milan juga akan memberikan kenaikan gaji sampai sepuluh kali lipat untuk Gattuso.

Gattuso mulai menjabat pelatih Milan pada bulan November waktu lalu. Sang mantan gelandang Milan, menukar Vincenzo Montella yang dinilai gagal menambah perform Milan pada musim 2017/18 ini.

Belum satu musim, kemampuan Gattuso dinilai begitu positif. Pelatih berumur 40 tahun juga dinilai dapat kembalikan karakter bermain Milan.

Baca Juga: Naksir Alonso, MU Siapkan 70 Juta Pounds

Diambil dari Gazzetta dello Sport, Gattuso dan Milan sejatinya sudah menjumpai kata setuju masalah kontrak baru dan tinggal menanti normalitas. Minggu depan, kedua pihak dimaksud akan resmikan kontrak baru itu.

Gattuso akan mendapatkan kontrak dengan waktu sampai tahun 2020 mendatang.

Bukan sekedar menambahkan waktu kontrak, Milan akan menambah gaji sosok berjuluk Rhino itu. Sekarang ini, Gattuso jadi pelatih dengan gaji paling kecil di Serie A dengan 120. 000 euro semuanya semusim.

Milan juga akan menambah gaji Gattuso sampai sepuluh kali lipat. Mantan pelatih Palermo itu akan terima bayaran 1, 2 juta euro dalam satu musim.