Matuidi: Neymar Ingin Saya Bertahan di PSG

Matuidi: Neymar Ingin Saya Bertahan di PSG
Matuidi: Neymar Ingin Saya Bertahan di PSG
Agen Bola Online – Gelandang Prancis, Blaise Matuidi, akan tidak sempat meninggalkan PSG serta gabung dengan Juventus misal Neymar tidak datang ke Paris.

Matuidi akhiri enam th. kariernya di Parc des Princes saat ia gabung dengan tim juara Serie A dengan harga 20 juta euro di Agustus, cuma dua minggu selesai PSG beli Neymar dengan harga yang memecahkan rekor dunia.

Itu berarti tampilan tiga menit jadi pengganti di duel melawan Guingamp adalah hanya satu peluang Matuidi merumput dengan Neymar di PSG, tetapi eks Barcelona itu mengerti mutunya.

” Tanpa ada butuh mengulas detailnya, saya sempat bicara dengan Neymar, ” katanya di L’Equipe. ” Saya bicara dengan juga Dani Alves, dengan Thiago Motta. ”

Baca Juga: Hazard Impikan Bermain Bersama Zidane

” Secara singkat, mereka semuanya menginginkan saya bertahan, karna, diluar kwalitas saya, saya menggunakan enam th. di Paris serta saya telah mengetahui club ini dengan baik. ”

” Tetapi saya telah buat pilihan serta saya juga akan terasa frustrasi di penghujung karier bila tidak coba bermain diluar negeri. Serta ini adalah satu pengalaman yang indah.