Ramires Buka-bukaan Soal Tawaran dari Inter Milan

Ramires Buka-bukaan Soal Tawaran dari Inter Milan
Ramires Buka-bukaan Soal Tawaran dari Inter MilanAgen Bola Online – Gelandang Ramires menyanggah berita kalau dia hampir gabung dengan Inter Milan pada musim panas yang kemarin. Menurut dia, Inter sekalipun belum juga sempat berikan penawaran transfer untuk dia.

Berita kepindahan Ramires ke Inter pernah berhembus kencang pada awal musim 2017/18 ini. Status Ramires jadi pemain club Jiansu Suning dipunyai oleh group yang sama juga dengan Inter, jadi satu diantara pemicunya.

Diluar itu, pelatih Luciano Spalletti juga memohon manajemen untuk membelikan seseorang gelandang. Ramires masuk dalam daftar bidikan, walau lalu tidak jadi dihadirkan.

” Terdapat beberapa kabar berita mengenai transfer ke Inter Milan, tapi tak ada tawaran yang konkret yang datang pada saya dengan segera, paling tidak hingga sekarang ini tak ada, ” ucap Ramires diambil dari Globo Esporte.

Bila memanglah datang tawaran dari Inter, pemain berumur 30 th. ini sudah pasti juga akan mempertimbangkannya. Sebab, Ramires mengakui begitu menginginkan kembali bermain di Eropa serta Inter dia rasa juga satu diantara club besar di pentas Eropa.

Baca Juga: Matuidi: Neymar Ingin Saya Bertahan di PSG

” Kebanyakan orang tahu, Inter yaitu club yang hebat serta bermain di Eropa sekali lagi yaitu satu diantara yang diimpikan saya. ”

” Sekarang ini, konsentrasi saya yaitu melakukan musim yang bagus di th. 2018 serta cuma itu saja yang berada di kepala saya. Th. pertama saya di Tiongkok jalan cukup bagus serta saya dapat menyesuaikan secara cepat, ” tandas Ramires.