United Berada di Pole Position untuk Dapatkan Lewandowski

United Berada di Pole Position untuk Dapatkan Lewandowski
United Berada di Pole Position untuk Dapatkan Lewandowski
Agen Bola Online – Raksasa Premier League Manchester United diberitakan ada di tempat paling depan dalam perburuan bomber asal Polandia Robert Lewandowski.

Lewandowski telah jadi andalan Bayern Munchen mulai sejak th. 2014 kemarin. Walau demikian, masa depannya di Allianz Arena akhir-akhir ini jadi sedikit tidak terang.

Hal tersebut berlangsung sesudah ia mengambil keputusan untuk bertukar agen. Ia lalu menunjuk Pini Zahavi untuk jadi pendampingnya.

Lalu beberapa club juga mulai dikait-kaitkan dengan pemain berumur 29 taun itu. Salah satunya yaitu Real Madrid serta Chelsea. Madrid sendiri dimaksud juga akan lakukan perombakan serta perlu pemain baru di beberapa tempat termasuk juga striker.

Walau demikian menurut berita dari Kicker, malah MU yang dimaksud ada dalam tempat paling depan dalam perburuan eks pemain Borussia Dortmund itu. Mereka disebut-sebut jadi hanya satu club yang telah bergerak untuk mendekati Bayern serta Lewandowski.

Baca Juga: Napoli Inginkan D’Ambrosio Musim Depan

Tetapi di bagian beda media asal Jerman itu juga memberikan kalau MU mungkin saja cukup kesusahan untuk dapat memboyongnya ke Old Trafford. Sebab Bayern mungkin saja masih tetap keberatan untuk melepas bomber andalannya itu. Terlebih ia masih tetap terikat kontrak sampai th. 2021 yang akan datang.

Lewandowski sekarang ini telah cetak 142 gol untuk Bayern, cuma dalam 182 tampilan saja. 32 salah satunya termasuk juga yang ia bikin pada musim ini dari 35 pertandingan di semuanya arena pertandingan.