Jamu Stoke, Klopp Tuntut Hal Ini dari Suporter Liverpool

Jamu Stoke, Klopp Tuntut Hal Ini dari Suporter Liverpool
Jamu Stoke, Klopp Tuntut Hal Ini dari Suporter Liverpool
Agen Bola Online – Bos Liverpool Jurgen Klopp memohon beberapa supporter untuk mengulang support yang mereka perlihatkan waktu melawan AS Roma di kompetisi kontra Stoke City akhir minggu ini.

Atmosfer stadion Anfield demikian meriah serta mengagumkan waktu Liverpool menjamu AS Roma di leg pertama sesi semi final Liga Champions tempo hari. Beberapa fans memberi support yang maksimum dari menit awal hingga menit akhir, bahkan juga diluar stadion juga mendekati pertandingan diawali.

Support yang mengagumkan itu berbuah manis. Liverpool terpacu untuk tampak trengginas serta pada akhirnya menang 5-2 atas Radja Nainggolan serta kawan-kawan.

Saat ini Liverpool akan hadapi kompetisi yang perlu di Premier League melawan Stoke. The Reds perlu menang supaya mereka dapat meraih mimpi untuk dapat finish di tempat ke-2, menggeser Manchester United.

Di bagian beda Stoke akan berjuang untuk dapat mencapai point. Sebab mereka saat ini berada di zone degradasi serta masih tetap mempunyai peluang untuk dapat bertahan di Premier League musim depan.
Klopp memperkirakan kompetisi lawan Stoke kelak tidak juga akan gampang. Oleh oleh karena itu ia mengharapkan beberapa supporter lagi memberi support yang super maksimum di Anfield.

Baca Juga: Wenger Bicara Soal Calon Penggantinya di Arsenal

” Kami juga putus harapan jadi Stoke City. Kami menginginkan memenangi kompetisi, ” serunya seperti ditulis Soccerway.

” Dari pojok pandang saya, ini yaitu kompetisi (terutama) musim ini. Ini yaitu final untuk kami, ” tegas Klopp.

” Bila tim ini tidak layak memperoleh atmosfer paling mengagumkan pada jam 12. 30 pm, jadi saya tidak paham siapa yang layak memperolehnya, ” tutupnya.