Keylor Navas Tak Pernah Larang Madrid Beli Kiper Baru

Keylor Navas Tak Pernah Larang Madrid Beli Kiper Baru
Keylor Navas Tak Pernah Larang Madrid Beli Kiper Baru
Agen Bola Online – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengakui tidak sempat memohon pada club tidak untuk beli penjaga gawang baru. Navas senantiasa siap berkompetisi dengan siapa saja penjaga gawang yang datang ke Madrid.

Paling tidak, dalam dua musim paling akhir, Madrid senantiasa diberitakan menginginkan beli kiper baru. Gosip ini senantiasa jadi headline besar media-media di Spanyol setiap saat bursa transfer di buka. Baik musim dingin ataupun musim panas.

Walau demikian, Madrid kenyataannya sampai saat ini masih tetap belum juga menghadirkan kiper baru.

” Saya tidak sempat menyebutkan pada club kalau mereka semestinya tidak menghadirkan kiper baru. Saya bekerja sehari-hari untuk dapat bermain di club ini, ” ucap Navas.

Saya memanglah tidak datang dari sini Madrid, tapi saya terasa seperti apa warna club ini seperti Anda semuanya, ” sambung Navas yang bicara dihadapan beberapa anggota club.

Baca Juga: Lawan Barcelona, Manolas Akui Sempat Ketakutan

Navas sendiri saat ini memperoleh support penuh dari untuk jadi kiper paling utama. Sesudah pelatih Zinedine Zidane, saat ini penjaga gawang asal Kosta Rika dapat juga support dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

” Anda sudah memenangi hati beberapa pengagum Madrid. Anda sudah memenangi mereka lewat bakat, profesionalisme, serta tingkah laku Anda. Saya percaya, Anda juga akan dengan kami lebih lama sekali lagi, ” kata Perez.