Klopp Tegaskan Salah Tak Terganggu Perburuan Trofi Golden Boot

Klopp Tegaskan Salah Tak Terganggu Perburuan Trofi Golden Boot
Klopp Tegaskan Salah Tak Terganggu Perburuan Trofi Golden Boot

Agen Bola Online 
– Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan Mohamed Salah tetaplah konsentrasi dengan tujuannya menolong tim serta tidak terganggu dalam perburuan trofi Sepatu Emas.

Musim ini Liverpool dapat tampak apik walau pernah tidak berkelanjutan di awal-awal musim. The Reds saat ini berkompetisi untuk dapat masuk final Liga Champions.

Bahkan juga, ada keinginan The Reds untuk dapat mencapai trofi Liga Champions untuk ke-6 kalinya. Disamping itu di pentas Premier League, Liverpool tengah berkompetisi untuk dapat memperoleh ticket masuk zone empat besar.

Di bagian beda, Salah tampak demikian cemerlang dengan perorangan. Pemain asal Mesir ini mampu jadi pencetak gol paling banyak di scuad Liverpool.

Selama ini Salah sudah mengemas 40 gol di semuanya arena pertandingan. 29 salah satunya di pentas Premier League. Ia juga saat ini berpeluang untuk dapat memenangkan trofi Sepatu Emas, akhiri dominasi Harry Kane.

Salah sendiri sekarang ini berkompetisi keras dengan Kane untuk merebutkan penghargaan itu. Akan tetapi Klopp menyatakan perburuan itu tidak juga akan buat konsentrasi Salah menolong tim terganggu.

Baca Juga: Lawan Liverpool, Roma Diminta Tampil Seperti Saat Lawan Barca

” Ia tidak terganggu oleh penghargaan Golden Boot ini, ia menginginkan memenanginya namun ia menginginkan kami berhasil, seperti tersebut apabila ia memperoleh Sepatu Emas itu, peluang kita berhasil, jadi tak ada problem dengan itu, ” tegasnya seperti ditulis Soccerway.

” Jadi seseorang striker, Anda mesti buat ketentuan, bila Anda cetak gol, kebanyakan orang menyukai Anda, bila Anda tidak cetak gol lalu, hmm… jadi beberapa orang mulai berdiskusi, jadi semua baik-baik saja, ” tutupnya.