Lawan Barcelona, Manolas Akui Sempat Ketakutan

Lawan Barcelona, Manolas Akui Sempat Ketakutan
Lawan Barcelona, Manolas Akui Sempat Ketakutan
Agen Bola Online –  Club Italia, AS Roma, buat surprise di arena Liga Champions dengan singkirkan satu diantara calon juara, Barcelona. Bek Giallorossi, Kostas Manolas, mengakui pernah ketakutan selesai cetak gol ke gawang scuad bimbingan Ernesto Valverde itu.

Seperti yang di ketahui, Edin Dzeko dkk berhasil lakukan comeback saat berjumpa Barcelona di leg ke-2. Waktu itu, Giallorossi sukses menang dengan score 3-0 di Stadio Olimpico karena gol dari Kostas Manolas, Edin Dzeko, serta Daniele De Rossi.

Sesudah peluit panjang dibunyikan, Manolas mengekspresikan kegembiraannya dengan berteriak lantang. Sesudahnya, ia tidak dapat membendung air mata yang menetes di berwajah. Dia mengaku, pemain asal Yunani itu pernah ketakutan sesudah cetak gol ke-3 AS Roma.

Baca Juga: Transfer Pogba dan Morata Hanya Fatamorgana Bagi Juve

” Semua tumpah dengan sendirinya. Saya pernah ketakutan sesudah cetak gol karna Barcelona dapat membalas serta menghancurkan semuanya yang kami bangun sepanjang kompetisi, ” tutur Manolas pada La Stampa.

” Jadi, saya terasa terbebaskan waktu kompetisi itu usai, ” tandasnya.

Kesuksesan Roma melaju ke sesi semi-final adalah satu diantara catatan membanggakan untuk club yang bermarkas di ibukota Italia itu. Seperti yang di ketahui, Perolehan teratas Giallorossi dalam 10 th. paling akhir di Liga Champions yaitu sesi perempat final.