Lawan Liverpool, Roma Diminta Tampil Seperti Saat Lawan Barca

Lawan Liverpool, Roma Diminta Tampil Seperti Saat Lawan Barca
Lawan Liverpool, Roma Diminta Tampil Seperti Saat Lawan Barca
Agen Bola Online – Sporting Director AS Roma Monchi memohon Radja Nainggolan serta kawan-kawan supaya mengemulasikan performnya saat lawan Barcelona di kompetisi kontra Liverpool.

Roma terlebih dulu diperkirakan tidak juga akan dapat lolos dari sesi perempat final Liga Champions pasalnya mereka mesti berduel dengan Lionel Messi cs. Terlebih di leg pertama saja mereka kalah 4-1.

Leg ke-2 memanglah dimainkan di Olimpico. Namun masih tetap saja Roma dipandang tidak mungkin dapat menang 3-0 melawan tim sekelas Barca.

Walau demikian Roma nyatanya dapat membalikkan semuanya perkiraan itu. Pasukan Eusebio Di Francesco itu sukses mencetak kemenangan 3-0.

Di semi final, Roma saat ini dinanti oleh tim beda yang tidak kalah hebatnya yaitu Liverpool. Banyak tim yang dipercaya menginginkan hindari The Reds karna mereka mempunyai trio lini serang yang demikian menakutkan yang di pimpin oleh Mohamed Salah.

Monchi kelihatannya cukup lega Roma tidak hingga bertemu dengan tim beda seperti Real Madrid atau Bayern Munchen. Walau demikian ia memperingatkan scuad I Lupi kalau kompetisi melawan Liverpool kelak juga akan jadi kompetisi yang berat.

Baca Juga: Gabriel Jesus Berharap Man City Tetap Tegar

” Ini nampaknya jadi kesempatan prima untuk kami untuk temukan keceriaan yg tidak bisa kami dapatkan satu tahun lebih lantas, namun itu juga akan susah karna Liverpool yaitu tim yang begitu kuat, ” katanya pada website resmi UEFA.

” Kami mesti pikirkan diri kami sendiri serta lakukan apa yang kami perlihatkan lawan Barcelona, ” tegas Monchi.

Kompetisi leg pertama kelak juga akan di gelar pada tanggal 25 April. Liverpool juga akan menjamu Roma lebih dulu di Anfield.