Manolas: Guardiola Benar, Tak Ada Cara Hentikan Messi

Manolas: Guardiola Benar, Tak Ada Cara Hentikan Messi
Manolas: Guardiola Benar, Tak Ada Cara Hentikan Messi
Agen Bola online – Bek AS Roma Kostas Manolas terima fakta kalau memanglah tidak ada langkah apa pun yang dapat dipakai untuk dapat hentikan seseorang Lionel Messi.

Musim ini Barcelona tampak demikian solid dibawah bimbingan Ernesto Valverde. Blaugrana nyaris pastinya akan dapat jadi juara di pentas La Liga.

Saat ini Barca juga jadi satu diantara calon kuat untuk jadi juara Liga Champions. Apiknya perform Barca pasti juga tidak terlepas dari apiknya perform beberapa pemainnya.

Terutama, Messi. Superstar asal Argentina itu tampak menarik seperti umumnya. Selama ini ia sudah cetak 26 gol serta memberikan 12 assist.

Messi demikian vital untuk Barca. Hal tersebut ia perlihatkan akhir minggu tempo hari lawan Sevilla. Ia masuk jadi pemain pengganti serta cetak gol yang buat kedudukan selesai imbang 2-2.

Manolas pasti memahami dengan kwalitas Messi. Bek asal Yunani ini juga akan bekerja ekstra keras untuk dapat hentikan La Pulga supaya tidak menjebol gawangnya tengah minggu ini. Tetapi ia saat ini mengakui mesti setuju dengan pengucapan Guardiola kalau pemain berumur 30 th. itu tidak mungkin dimatikan.

Baca Juga: Mbappe: Rumor Neymar ke Madrid Cuma Omong Kosong

” Guardiola benar saat ia menyebutkan tak ada langkah untuk menghentikannya, ” ucapnya pada Il Giornale.

” Bahkan juga bila kau dapat memperbaikinya tak tahu bagaimana serta mungkin saja menghalanginya, ada 10 orang yang lain yang dapat menyakiti tim Anda. Sudah pasti, Barcelona masih tetap hebat tanpa ada Messi, ” puji Manolas.

” Kita mesti lakukan yang paling baik, ” pungkas defender 26 th. ini.