Mbappe: Rumor Neymar ke Madrid Cuma Omong Kosong

Mbappe: Rumor Neymar ke Madrid Cuma Omong Kosong
Mbappe: Rumor Neymar ke Madrid Cuma Omong Kosong
Agen Bola Online – Bintang PSG, Kylian Mbappe mengatakan isu kepindahan rekanan setimnya, Neymar ke Real Madrid musim panas yang akan datang jadi omong kosong.

Walau baru gabung pada musim panas th. lantas, Neymar telah diberitakan tidak bahagia di PSG serta menginginkan hengkang diakhir musim kelak. Madrid juga dimaksud jadi tujuan setelah itu untuk bomber asal Brasil itu.

” Itu hanya omong kosong, ” jawab Neymar dengan lugas saat di tanya oleh Telefoot tentang apakah Neymar juga akan pergi dari Parc des Princes musim panas kelak.

Mbappe juga mengharapkan Neymar selekasnya pulih dari cedera supaya dapat bermain di Piala Dunia 2018. Walau sekian, Mbappe tetaplah tidak menginginkan Neymar jadi juara di Rusia karna trofi akan jadi punya Prancis.

” Neymar kirim pesan pada saya, ia menyampaikan kabar keadaannya. Saya berdoa ia juga akan melakukan Piala Dunia yang mengasyikkan, tapi untuk tidak memenangkannya, ” jelas Mbappe.

Baca Juga: Crespo Bicara Persaingan Juve-Napoli Raih Scudetto

” Pasti, saya mempunyai ambisi untuk memenangkan Piala Dunia. Itu bahkan juga jadi mimpi saya. Bila kami berkembang dengan baik, kami dapat mencapai suatu hal, ” tegasnya.

Mbappe barusan mengantar PSG mencapai trofi pertamanya musim ini, yaitu Coupe de la Ligue selesai menaklukkan AS Monaco 3-0 dalam partai final awal hari barusan.