Pelatih Timnas Prancis Bocorkan Transfer Martial

Pelatih Timnas Prancis Bocorkan Transfer Martial
taruhan suda masuk tidak bisa di batalkan bos
Agen Bola Online  – Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, mengungkapkan potensi transfer Anthony Martial pada musim panas mendatang. Deschamps yakini bila Manchester United akan tidak jual sang pemain.

Martial selalu diberitakan akan geser dari United karna menit bermain yang reguler yang tidak kunjung didapatnya. Satu diantara club yang serius tertarik memperoleh layanan Martial yaitu raksasa Serie A, Juventus.

” Martial mempunyai kontrak dengan United serta pihak club tidak mau menjualnya ke club beda. Kami saksikan saja, apakah dia juga akan bertahan, ke Juventus atau ke club yang lain, ” ucap Deschamps.

Apa pun yang berlangsung pada saat depan Martial, jadi pelatih yang membesut sang pemain di timnas Prancis, Deschamps cuma mengharapkan supaya pemain 21 th. dapat selekasnya menyelesaikan problemnya. Deschamps tidak mau masalah transfer mengakibatkan kerusakan konsentrasi pemain di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Manolas: Guardiola Benar, Tak Ada Cara Hentikan Messi

Tidak cuma pada Martial, Deschamps menginginkan semuanya penggawa timnas Prancis selekasnya merampungkan problem transfer mereka sebelumnya Piala Dunia.

” Beberapa pemain sudah mengetahui, semakin lebih baik untuk mereka bila problem transfer dikerjakan secepat-cepatnya. Tapi, saya tidak paham apa yang juga akan berlangsung. Saya juga tidak berikan anjuran, cuma pendapat saja. Semuanya terserah pada pemain, ” berharap Deschamps.