Pogba Sebut Hubungannya dengan Mourinho Sangat Bagus

Pogba Sebut Hubungannya dengan Mourinho Sangat Bagus
Pogba Sebut Hubungannya dengan Mourinho Sangat Bagus

Agen Bola Online
– Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba mengatakan hubungan dengan sang manajer, Jose Mourinho tidak ada problem seperti yang gencar diberitakan.

Pogba pernah ditepikan Mourinho dalam sebagian kompetisi awal th. ini. Hal semacam ini pernah menimbulkan gosip tidak sedap berkaitan jalinan ke-2 sosok ini.

” Bagus, begitu bagus. Ia pelatih, saya pemain. Ia melatih, saya bermain. Saya disini serta begitu suka. Saya memberi yang paling baik untuk tim, untuk saya sendiri saya suka karna kami maju ke final (Piala FA) serta saya menginginkan akhiri musim dengan begitu baik, ” tutur Pogba pada Sky Sports.

” (Dicadangkan) bukanlah hal yang berlangsung di waktu dulu, itu tidaklah suatu hal yang sempat saya alami, tapi kebanyakan orang merasakannya, ” lanjut Pogba.

Baca Juga: Jamu Stoke, Klopp Tuntut Hal Ini dari Suporter Liverpool

” Itu buat Anda semakin kuat serta buat Anda mengerti kalau Anda mesti berusaha keras, karna semuanya dapat berlangsung. Itu memengaruhi saya dalam artian baik. Saat Anda melaluinya, Anda mesti bekerja serta tetaplah yakin pada diri Anda serta berikan tanggapan di lapangan, ” tegasnya.

Pogba sendiri telah kembali tampak berkelanjutan serta pernah jadi pahlawan kemenangan United atas sang tetangga, Manchester City pada pertengahan April kemarin.