Torres Pastikan Berpisah dengan Atletico Madrid

Torres Pastikan Berpisah dengan Atletico Madrid
Torres Pastikan Berpisah dengan Atletico Madrid
Agen Bola Online – Fernando Torres meyakinkan akan tidak sekali lagi bermain untuk Atletico Madrid pada musim depan. Tetapi, ketentuan ini tidak lalu buat Torres lalu pensiun dari kariernya jadi pemain sepak bola.

Torres adalah product dari akademi Atletico. Dia telah jadi sisi dari Los Rojiblancos pada th. 1995 serta memperoleh kiprah dengan tim paling utama pada th. 2001. Pada th. 2017, Torres geser ke Liverpool.

Pernah bermain untuk Chelsea serta AC Milan, Torres lalu kembali pada Atletico pada th. 2016. Pada musim ini, Torres tidaklah terlalu seringkali jadi pilihan paling utama di lini depan Atletico serta itu jadi argumennya akan tidak bertahan.

” Saya sudah nikmati Atletico yang senantiasa ada pada yang diimpikan saya. Pada saat ini, saya menginginkan katakan kalau musim ini juga akan jadi musim paling akhir saya di club. Ini bukanlah ketentuan yang gampang, tapi saya mesti mengambilnya, ” ucap Torres.

Baca Juga: Pochettino Cadangkan Alderweireld Murni Karena Alasan Profesional

Berumur 34 th., Torres musim ini bermain pada 20 kompetisi di La Liga untuk Atletico Madrid. Tapi, dia tidak sempat bermain penuh sepanjang 90 menit. Bahkan juga, dia cuma 3x jadi pemain inti. Dua gol dijaringkan Torres ke gawang lawan.

Walau akan tidak mengenakan seragam Atletico sekali lagi, bukanlah bermakna pemain berjuluk El Nino ini akan pensiun.

” Saya yakin kalau saya dapat berikan satu penawaran dalam permainan. Pinggir, kenyataan yang berlangsung tidak sesuai sama itu. Bila semua jalan dengan baik, saya dapat akhiri musim ini dengan titel juara, ” tutup Torres.