Transfer Pogba dan Morata Hanya Fatamorgana Bagi Juve

Transfer Pogba dan Morata Hanya Fatamorgana Bagi Juve
Transfer Pogba dan Morata Hanya Fatamorgana Bagi Juve
Agen Bola Online – Direktur Berolahraga Juventus, Giuseppe Marotta mengaku kalau menghadirkan Paul Pogba serta Alvaro Morata yaitu perkara yang susah. Bahkan juga, Marotta mengatakan usaha menghadirkan ke-2 pemain cuma fatamorgana.

Juve diberitakan akan lakukan perombakan scuad musim depan, saat tidak berhasil di Liga Champions pada musim ini. Sebagian nama pemain bintang juga telah dibidik. Salah nya ialah Morata yang saat ini membela Chelsea.

Diluar itu, Pogba yang hubungan dengan Jose Mourinho lebih buruk juga dimaksud akan dibawa kembali oleh Si Nyonya Tua.

” Saya tidak yakin kalau ada pemain yang kembeli sesudah dia geser, namun ada pula sebagian pengecualian, ” buka Marotta pada Mediaset.

Baca Juga: Allegri: Crotone Dulu, Baru Napoli

” Pogba serta Morata yaitu pemain yang sudah memberi memori baik untuk Juve. Tapi, nilai pasar mereka begitu tinggi serta itu adalah satu fatamorgana untuk Juve, ” sambung juru transfer andalan Juve itu.

Menurut Marotta, terdapat banyak masalah di mana Juve dapat menghadirkan pemain dengan harga tinggi. Tapi, itu tidak dapat berlangsung setiap waktu. Juve dapat beli pemain dengan harga mahal selesai jual seseorang pemain.

” Kami beli Gonzalo Higuain dengan harga 90 juta euro? Ya, tapi yaitu satu pembelian yang mengagumkan sesudah kami jual Pogba dengan harga yang begitu mahal, ” tandas Marotta.