Aguero: Mustahil Bermain Bersama Messi

Aguero: Mustahil Bermain Bersama Messi
Aguero: Mustahil Bermain Bersama Messi
Agen Bola Online – Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, terasa peluang dianya bermain dengan Lionel Messi di club yang sama yaitu tidak mungkin. Aguero mustahil geser ke Barcelona untuk bermain dengan Messi.

Demikian halnya demikian sebaliknya, Aguero terasa mustahil untuk Messi untuk bermain di Man City dengannya.

Aguero serta Messi bermain dengan di timnas Argentina. Keduanya telah bermain di timnas mulai sejak level junior sampai senior. Dua musim paling akhir, Messi dimaksud juga akan menyusul Aguero bermain di Man City. Walau itu hanya isu.

” Saya rasa tidak mungkin bermain dengan Messi. Terlebih dulu memanglah masih tetap ada peluang. Tapi, saya rasa kami ada pada umur di mana kami berdua juga akan akhiri karier di club yang kami bela saat ini, ” ucap Aguero.

Baca Juga: Giroud Mengaku Sempat Merasa Dicemooh Oleh Fans Chelsea

Walau tidak dapat bermain satu club, Aguero terasa masih tetap dapat berduet dengan Messi di timnas. Pemain berumur 29 th. saat ini terasa telah pulih dari cedera lutut yang dia alami diakhir musim ini serta siap bermain di Piala Dunia 2018 dengan Messi.

Aguero terasa keadaan lututnya tambah lebih baik di banding sebelumnya melakukan operasi.

” Sesudah lima th., saya terasa miliki lutut baru. Walau, terang kalau saat ini saya miliki problem beda fisik. Keadaan lutut saya saat ini sangatlah berlainan. Sepanjang lima th. saya tidak dapat menekuk lutut serta saat ini telah berlainan, ” tutup Aguero.