Allegri: Juventus Tak Layak Dikritik

Allegri: Juventus Tak Layak Dikritik
Allegri: Juventus Tak Layak Dikritik
Agen Bola Online – Massimiliano Allegri menilainya umum tidak layak untuk melayang-layangkan kritik pada tim asuhannya, Juventus. Sebab, Juve sudah memberi bukti dengan berhasil mencapai scudetto tujuh musim beruntun.

Juve barusan menyelesaikan debutnya di Serie A 2017/18. Seperti yang berlangsung pada enam musim terlebih dulu, Si Nyonya senantiasa berpesta diakhir musim. Juve senantiasa dapat ada di puncak klassemen akhir serta rayakan titel scudetto.

Dengan keberhasilan scudetto tujuh musim beruntun, Allegri terasa kritik pada Juve bukanlah suatu hal yang pas.

” Kami memainkan musim yang mengagumkan serta senantiasa mengagumkan jadi juara, ” buka Allegri pada Mediaset Premium.

” Kami berkompetisi dengan Napoli selama th., mereka berikan panduan pada kami. Tapi kami yaitu yang paling baik. Tidak pas mengkritik tim yang telah mencapai semuanya di Italia dalam tujuh musim, ” sambungnya.

Allegri tetaplah rasakan sensasi yang hebat dari titel scudetto yang dicapai oleh Juve. Tak ada rasa jemu untuk bekas pelatih AC Milan. Malah, ia terasa ditantang untuk selalu mencapai hasil tambah baik supaya Juve terdaftar di buku histori.

Baca Juga: Aguero: Mustahil Bermain Bersama Messi

” Saat Anda bermain untuk Juventus, jadi Anda mesti berkwalitas. Juve sudah jadi yang paling baik dengan berkelanjutan serta nama kami juga akan tertulis dalam histori. Kami tidak sempat menyepelekan lawan serta kami tidak suka bila kalah. ”

” Itu yaitu ciri-khas tim ini yang telah mendarah daging, ” tutup Allegri.