Barcelona Sepakat Lepas Alcacer ke Valencia

Barcelona Sepakat Lepas Alcacer ke Valencia
Barcelona Sepakat Lepas Alcacer ke Valencia
Agen Bola Online – Raksasa La Liga, Barcelona diberitakan sudah setuju untuk melepas satu diantara penyerangnya yaitu Paco Alcacer. Sang pemain juga akan kembali bermain untuk club yang terlebih dulu dia bela yaitu Valencia.

Alcacer geser dari Valencia ke Barca pada musim 2016/17 yang kemarin. Waktu itu, Barca beli Alcacer dengan harga yang mahal. Pemain yang saat ini berumur 24 th. dibeli dengan harga 30 juta euro sesudah tampak apik dengan Los Che.

Tapi, sejak gabung dengan Barca, sedikit peran yang didapatkan oleh Alcacer.

Dua musim membela Barca, Alcacer cuma dapat cetak 10 gol saja. Jumlah itu bahkan juga lebih sedikit di banding dengan keseluruhan gol yang dicetaknya pada musim 2015/16 untuk Valencia. Pada musim itu, Alcacer cetak 13 gol di La Liga.

Baca Juga: Allegri: Juventus Tak Layak Dikritik

Diambil dari Onda Cero, Alcacer juga telah setuju untuk kembali pada Valencia. Bahkan juga, dia dimaksud sudah meninggalkan tempat tinggalnya yang di Catalan untuk bersiap kembali pada tempat tinggal lamanya saat bermain di Valencia.

Alcacer juga akan jadi pemain surplus di lini serang Barcelona. Terlebih, bila gagasan Barca menghadirkan Antoine Griezmann betul-betul terwujud. Jadi, kembali pada Valencia mungkin saja pilihan supaya bisa menit bermain semakin banyak.