Betah di Bayern, James Ogah Mudik ke Madrid

Betah di Bayern, James Ogah Mudik ke Madrid
Betah di Bayern, James Ogah Mudik ke Madrid
Agen Bola Online – James Rodriguez mengakui dianya menginginkan bertahan di Bayern Munchen serta malas kembali pada Real Madrid sesudah terasa kalau liga Jerman sudah lebih dari harapannya.

Juli th. lantas, Madrid melepas pemain asal Kolombia itu ke Bayern. Ia dilepaskan dengan status utang sepanjang dua th..

Sepanjang bermain di Bayern, James dengan perlahan-lahan dapat temukan perform terbaiknya. Selama ini, ia sudah bermain sejumlah 37 kali serta cetak delapan gol plus 14 assist.

Chairman Bayern yaitu Karl-Heinz Rummenigge mengkonfirmasikan bln. lantas kalau pihaknya mempunyai pilihan untuk dapat mempermanenkan James di Allianz Arena dengan harga 42 juta Euro. Tetapi ia mengakui klubnya tidak tergesa-gesa untuk aktifkan klausul itu.

James sendiri nyatanya terasa betah di Bayern. Ia juga menyaratkan siap untuk bertahan dengan Thomas Muller cs sesudah masa peminjamannya habis.

Baca Juga: Luis Suarez Paling Suka Jebol Gawang Madrid

” Saya baik-baik saja, ” tutur James seperti ditulis Soccerway.

” Liga ini yang bagus disini di Jerman, stadion-stadionnya penuh. Saya datang kesini dengan persepsi yang berlainan, ” terangnya.

” Saya baik-baik saja, saya berharap saya tetaplah disini. Saya terasa begitu nyaman, ” tegasnya.