Carlos Tevez Umumkan Bakal Pensiun Tahun 2019

Carlos Tevez Umumkan Bakal Pensiun Tahun 2019
Carlos Tevez Umumkan Bakal Pensiun Tahun 2019
Agen Bola Online – Bekas penyerang Juventus, Carlos Tevez, memberi konfirmasi juga akan pensiun jadi pemain profesional pada akhir 2019. Tevez juga akan pensiun di club yang saat ini dibelanya, Boca Juniors.

Tevez sekarang ini telah berumur 34 th.. Tevez barusan kembali pada Tevez pada bln. Januari lantas, sesudah pernah bermain untuk Shanghai Shenhua serta memperoleh bayaran dengan jumlah fantastis.

” Saya juga akan meninggalkan sepakbola ke belakang saat kontrak saya dengan Boca selesai pada akhir th. 2019 yang akan datang, ” ucap Tevez diambil dari Canal 13.

” Pada banyak peristiwa terlebih dulu, saya juga akan merindukan club saat saya geser. Tapi, kesempatan ini telah akan tidak sama sekali lagi. Saya akan tidak geser ke club beda serta saya juga akan pensiun dengan jersey Boca, ” sambung Tevez.

Baca Juga: Jones: Carrick Pantas Dapat Perpisahan Yang Bagus

Jadi pemain, Tevez sempat mengecap sebagian prestasi. Ia sempat mengenakan seragam timnas Argentina serta bermain di Piala Dunia. Tevez sempat jadi juara Liga Champions dengan Manchester United.

Tevez banyak juga mencapai titel juara waktu kenakan seragam Boca, Corinthians, Manchester City dan Juventus.

” Saya tidak mau sesudah pensiun lalu jadi pelatih atau jadi direktur berolahraga. Saya memerlukan saat untuk menyiapkan diri dalam peranan itu. Saya juga akan belajar lebih dahulu, ” tandas Tevez.