Giroud Mengaku Sempat Merasa Dicemooh Oleh Fans Chelsea

Giroud Mengaku Sempat Merasa Dicemooh Oleh Fans Chelsea
Giroud Mengaku Sempat Merasa Dicemooh Oleh Fans Chelsea
Agen Bola Online – Penyerang anyar Chelsea Olivier Giroud mengakui awal mulanya ia pernah terasa seperti dicemooh oleh fans The Blues namun nyatanya sangkaannya itu salah.

Nama Giroud cukup identik dengan Arsenal. Maklum saja ia membela club itu sepanjang enam th. dari 2012 sampai 2018.

Pada bursa transfer Januari 2018 tempo hari, ia terima pinangan dari Chelsea. Striker 31 th. itu dibeli dengan bandrol menjangkau sekitaran 21 juta Pounds.

Selama ini dengan The Blues, Giroud sudah mengemas enam gol serta memberikan tiga assist. Pemain asal Prancis ini juga lalu nyatanya dapat di terima dengan baik oleh fans Chelsea.

Hal semacam ini demikian disyukuri oleh Giroud. Pasalnya ia terlebih dulu mengakui tidak percaya apakah fans Chelsea juga akan menerimanya, terlebih ia pernah terasa seperti dicemooh saat bertanding di Stamford Bridge.

” Saat pertama kalinya tiba, saya mendengar nada seperti ” ooo ” serta saya tidak percaya apakah itu ‘Giroud’ atau ” boo’, ” katanya pada website resmi Chelsea FC.

Baca Juga: Carlos Tevez Umumkan Bakal Pensiun Tahun 2019

“Saya ingat Ruud van Nistelrooy, mereka seringkali meneriakkan namanya sesuai sama itu, “ Ruuuud ”, jadi saya sadar mereka lakukan itu buat saya. Sangat bagus. Saya dapat rasakan dari pertama fans Chelsea ada di belakang saya, ” serunya,

“Mereka lihat saya menginginkan memberi semuanya, 100 %, senantiasa, untuk tim. Itu yang paling perlu untuk beberapa pengagum, untuk memberi semuanya, serta berikan mereka keyakinan yang sama juga dengan yang mereka beri pada saya, ” tutupnya.