Luis Suarez Paling Suka Jebol Gawang Madrid

Luis Suarez Paling Suka Jebol Gawang Madrid
Luis Suarez Paling Suka Jebol Gawang Madrid
Agen Bola Online – Satu diantara kompetisi paling bergengsi di tingkat sepak bola club pada Real Madrid kontra Barcelona yang bertopik El Clasico juga akan selekasnya tiba pada Senin (7/5) awal hari yang akan datang. Semuanya mata dunia mungkin saja juga akan konsentrasi pada Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi yang sekarang ini bertanding dalam daftar pencetak gol paling banyak (pichichi).

Tetapi yg tidak bisa dilupakan yaitu sosok Luis Suarez, sebagai pencetak gol paling banyak Clasico La Liga mulai sejak kehadirannya ke Spanyol pada 2014 kemarin. Telah tujuh Clasico (La Liga) dijalani Suarez mulai sejak bermain untuk Barcelona.

Pesepak bola berdarah Uruguay ini telah cetak lima gol di tujuh pertandingan itu. Sesaat Ronaldo serta Messi semasing dengan tiga gol. Terutama, nyaris semua gol Suarez tiba di peristiwa yang krusial. Bahkan juga Suarez cetak gol kemenangan Barca di Clasico pertamanya.

Baca Juga: Gelandang Bayern Ini Tertarik Gabung Barca

” Hal yang paling khusus yaitu gol pertama saya di Clasico pada musim 2014/15, serta waktu itu ada peluang gol itu juga akan jadi penentu titel juara serta itu begitu menarik, ” tutur Suarez diambil dari marca.

” Saya juga mengingat gol saya dari kemenangan 4-0 di Bernabeu. Senantiasa unik dapat cetak gol melawan lawan kekal. ”

Kekuatan Suarez cetak gol musim ini dapat dibuktikan jadi aspek perlu untuk keberhasilan Barcelona, seperti dia senantiasa jadi pemain kunci dibalik kesuksesan Barca jadi juara La Liga musim ini.