Paul Scholes Berharap Gareth Bale Pindah ke MU

Paul Scholes Berharap Gareth Bale Pindah ke MU
Paul Scholes Berharap Gareth Bale Pindah ke MU
Agen Bola Online – Legenda Manchester United, Paul Scholes, miliki keinginan ihwal siapa pemain baru yang akan dihadirkan oleh United. Scholes begitu suka bila Setan Merah dapat menghadirkan seseorang Gareth Bale.

United mulai sejak musim kemarin dimaksud akan menghadirkan Bale ke Old Trafford. Pemain asal Wales itu memanglah masuk dalam kelompok pemain yang dikehendaki oleh manajer United, Jose Mourinho. Tapi, Bale tetaplah bertahan di Madrid pada musim 2017/18.

Hasrat United untuk memperoleh Bale juga akan berlanjut pada musim depan. Serta, gagasan Mourinho menghadirkan Bale juga memperoleh support penuh dari Scholes. Tapi, dia terasa kalau transfer ini akan susah terwujud.

” Bila memanglah sangat mungkin, ya, itu juga akan begitu bagus. Saya mengharapkan itu dapat terwujud. Tapi, saya lihat kelihatannya itu susah. Akankah saya lihat Bale ke United? Dapat iya, dapat pula tidak, ” ucap Scholes.

” Hanya satu argumen kenapa Bale menginginkan geser yaitu saat Madrid memanglah menginginkan dia geser, ” tegasnya.

Bale memberi isyarat kalau dia menginginkan geser dari Madrid pada musim depan. Saat jadi pahlawan di pertandingan final Liga Champions atas Liverpool, pemain berumur 28 th. mengakui menginginkan geser serta memperoleh menit bermain semakin banyak.

Baca Juga: Pemain Sevilla Ini Akan Susul Unai Emery ke Arsenal?

Bale menginginkan bermain dengan reguler serta kesempatan itu cukup terbuka bila dia geser ke United.

” Mungkinkah dia gabung ke United? Saya memanglah mengharapkan demikian. Tidak cuma saya, tapi juga semuanya pengagum United tentu menginginkannya. Ia pemain yang hebat, miliki bakat serta dapat cetak gol yang bagus, ” tutup Scholes.