Pulih Lebih Cepat, Sanchez Segera Comeback

Pulih Lebih Cepat, Sanchez Segera Comeback
Pulih Lebih Cepat, Sanchez Segera Comeback
Agen Bola Online – Club Liga Inggris, Manchester United dapat bernafas lega mendekati kompetisi Final FA Cup musim ini. Winger mereka, Alexis Sanchez diberitakan telah sembuh dari cedera hingga ia dapat bermain di partai akbar itu.

Sesudah melakukan awal yang susah, Sanchez mulai temukan perform terbaiknya dengan MU. Ia telah mulai jadi pembeda untuk setan merah dengan ketajamannya di lini serang MU.

Tetapi pada kahir minggu lantas, Sanchez mendadak tidak masuk dalam tim MU yang berkunjung ke markas Brighton. Jose Mourinho ketika itu mengonfirmasi kalau bekas bintang Arsenal itu alami cedera hingga tidak dapat tampak.

Ditulis dari Metro, sistem pemulihan cedera Sanchez jalan secara cepat. Akhirnya ia telah dapat bermain untuk tim paling utama MU kurun waktu dekat.

Baca Juga: Betah di Bayern, James Ogah Mudik ke Madrid

Tetapi Jose Mourinho diberitakan malas memainkan Sanchez pada partai melawan West Ham hari Jumat (11/5) kelak. Karenanya ia juga akan diparkir lebih dulu serta peluang baru dimainkan pada pertandingan kontrak Watford kelak.

Sanchez selama ini telah cetak 3 gol serta 3 assist untuk setan merah di keseluruhan 11 tampilan di semuanya pertandingan.