Abidal: Gantikan Iniesta Itu Tugas Mustahil

Abidal: Gantikan Iniesta Itu Tugas Mustahil
Abidal: Gantikan Iniesta Itu Tugas Mustahil
Agen Bola Online – Direktur Tehnik Barcelona, Eric Abidal angkat nada tentang kandidat pengganti Andres Iniesta musim depan. Abidal menilainya mencari pengganti yang sebanding dengan Iniesta yaitu pekerjaan tidak mungkin lantaran tak ada pemain yang dapat menyamakan legenda hidup Barcelona itu.

Dalam satu dekade paling akhir, nama Iniesta demikian lekat dengan Barcelona. Kepiawaiannya dalam memproses bola bikin Barcelona mendulang banyak keberhasilan dalam 10 th. paling akhir.

Tetapi bln. lantas, Iniesta mengambil keputusan untuk berpisah dengan Las Azulgrana. Ia meninggalkan club asal Catalunya ini untuk berhimpun dengan club Jepang, Vissel Kobe.

Abidal sendiri menilainya mencari pengganti Iniesta bakal jadi pekerjaan berat untuk dianya di musim panas itu. ” Kami bakal bikin ketentuan berdasar pada keperluan tim, ” tutur Abidal pada Goal International.

Abidal sendiri pernah jadi rekanan setim Iniesta. Ia bermain untuk Barcelona dari th. 2007 sampai 2013 silam.

Enam th. di tim paling utama Barcelona bikin Abidal meyakini bahwa mencari pemain yang mempunyai kekuatan seperti Iniesta yaitu suatu kemustahilan.

” Saya rasa kami tak dapat menukar Iniesta dnegan pemain yang mempunyai kwalitas yang sama dengannya. Ini tidak mungkin berlangsung. ”

Di peluang yang sama, Abidal disuruh gagasannya tentang performa jelek Ousmane Dembele. Abidal yakin bahwa sang pemuda cepat atau lambat bakal memberikan mutunya.

” Kami mau Dembele melakukan Piala Dunia dengan brillian. Kemudian dia dapat beristirahat serta kembali pada sini. ”

Baca Juga: Martial Ingin Pergi, Manchester United Pasang Harga

” Kami masih tetap mempunyai keyakinan untuk dia serta kami mau keluarkan kekuatan terbaiknya. ”

Eric Abidal sendiri belum lama itu diangkat sebagai direktur tehnis Barcelona. Ia menukar Robert Hernandez yang kontraknya habis di Catalunya.