Anthony Martial Ingin Pergi, Chelsea Mendekat

Anthony Martial Ingin Pergi, Chelsea Mendekat
Anthony Martial Ingin Pergi, Chelsea Mendekat
Agen Bola Online –  Club Liga Inggris, Chelsea diberitakan mulai bermanuver pada musim panas itu. The Blues beritanya ingin meningkatkan daya gedor mereka musim depan dengan merekrut Anthony Martial dari Manchester United.

Musim kemarin Chelsea dapat disebutkan tampak kurang baik. Mereka tidak berhasil menjaga titel juara Liga Inggris mereka, dimana mereka finishh di posisi 5 klassemen akhir EPL musim kemarin.

Chelsea sendiri beritanya bakal banyak berbenah di bursa transfer itu. Mereka beritanya bakal mengubah tim mereka untuk jadi calon juara musim depan.

Ditulis Evening Standar, Chelsea telah temukan amunisi untuk lini serang mereka. The Blues beritanya bakal mengincar layanan Anthony Martial dari Manchester United.

Menurut laporan itu, Chelsea memanglah bakal mengutamakan penyerang baru pada musim panas itu. Masalahnya musim kemarin produktifitas gol mereka sangatlah jelek.

Chelsea sendiri beritanya bakal melego Alvaro Morata pada musim panas itu sesudah sang penyerang tampak tidak sesuai harapan. Akhirnya mereka memerlukan striker baru pada musim panas itu, dimana nama Martial jadi prioritas paling utama.

Martial sendiri dinilai mempunyai kwalitas yang bagus. Karenanya mereka bakal coba menghadirkan sang penyerang pada musim panas itu.

Sebagian waktu lalu, Martial lewat agennya menyebutkan rasa frustasinya di United. Ia dimaksud tak suka sesudah ia memperoleh jam bermain yang minim di Old Trafford.

Pihak Martial sendiri beritanya tertarik untuk mendengar proposal Chelsea. Tetapi ia cuma ingin geser bila tim asal London ini memberi garansi bermain padanya.

Baca Juga: Barcelona Urungkan Niat Buru Sergej Milinkovic-Savic

Sekarang ini Direktur Chelsea, Marina Granovskaia diberitakan telah mulai bernegosiasi dengan perwakilan Martial serta United. Mereka mengharapkan dapat menyelesaikan transfer itu secepat-cepatnya.

Manchester United sendiri beritanya tetap malas kehilangan Martial, terutama bila mesti melepasnya ke club lawan domestik mereka. Tetapi mereka dapat memakai sang pemain jadi alat barter dengan Willian yang telah lama diincar Jose Mourinho.