Barcelona Urungkan Niat Buru Sergej Milinkovic-Savic

Barcelona Urungkan Niat Buru Sergej Milinkovic-Savic
Barcelona Urungkan Niat Buru Sergej Milinkovic-Savic
Agen Bola Online – Juara Liga Spanyol, Barcelona mengambil keputusan untuk mundur dari perburuan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Pada musim panas itu, Barcelona kehilangna satu diantara pilar paling utama mereka di lini tengah. Andres Iniesta yang telah jadi jenderal lini tengah mereka dalam satu dekade paling akhir mengambil keputusan angkat kaki dari Camp Nou untuk berhimpun dengan Vissel Kobe.

Kepergian Iniesta ini meninggalkan lubang yang besar di lini tengah Las Azulgrana. Akhirnya tim asal Katalunya ini diberitakan tengah berburu gelandang baru pada bursa transfer musim panas itu.

Ditulis dari Mundo Deportivo, awal mulanya Barcelona memperhitungkan untuk menghadirkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Tetapi mereka beritanya telah mengurungkan niatan mereka itu.

Menurut laporan itu, Barcelona mengambil keputusan mundur dari perburuan sang gelandang sesudah Lazio memberi harga jualnya.

Laporan ini mengatakan kalau Lazio inginkan tak kurang dari 150 juta Euro untuk SMS. Jumlahnya ini termasuk sangatlah mahal untuk seseorang pemain muda.

Barca sejatinya telah coba menego harga itu. Tetapi Lazio tidak ingin turunkan harga jual sang pemain hingga mereka mundur dengan cara teratur dari perburuan sang pemain.

Terkecuali harga nya yang relatif mahal, Barcelona juga tak meneruskan memburu SMS lantaran sang pemain minim pengalaman di level Eropa.

Di level domestik, SMS memanglah menjelma jadi satu diantara gelandang paling baik di Serie A. Ia bahkan juga disebut-sebut bakal jadi pemain andalan Lazio untuk beberapa th. selanjutnya.

Baca Juga: Kovacic: Lebih Baik Jika Saya Tinggalkan Real Madrid

Tetapi sayang berbarengan Lazio, ia tak sempat mencicipi bermain di Liga Champions. Dua musim paling akhir ia cuma bermain di Europa League, hingga ketidaksamaan level itu bikin Barcelona takut berjudi dengan sang pemain.

SMS sendiri dapat disebutkan cukup laku di market. Selama ini ada tiga club top yang meminati jasanya, yakni Manchester United, Real Madrid serta Juventus.