Cari Solusi Krisis Kiper, Liverpool Bidik Pilar Burnley

Cari Solusi Krisis Kiper, Liverpool Bidik Pilar Burnley
Cari Solusi Krisis Kiper, Liverpool Bidik Pilar Burnley
Agen Bola Online – Liverpool diberitakan tertarik untuk menghadirkan penjaga gawang punya Burnley yaitu Nick Pope untuk menangani krisis di bidang kipernya musim depan.

Liverpool kembali didera problem classic. Mereka tidak miliki penjaga gawang yang betul-betul handal, terutama mulai sejak ditinggalkan Pepe Reina.

Loris Karius serta Simon Mignolet dapat dibuktikan kurang dapat dihandalkan karna mereka riskan buat kekeliruan di beberapa peristiwa perlu. The Reds juga pada akhirnya dimaksud mencari penjaga gawang anyar pada musim panas ini, terlebih Mignolet juga diberitakan juga akan angkat kaki mencari club baru.

Menurut laporan dari The Sun, manajer Liverpool Jurgen Klopp saat ini tengah tertarik pada Nick Pope. Ia waktu ini berstatus jadi penjaga gawang nomor tiga tim nasional Inggris.

Media asal Inggris itu juga memberikan kekuatan Pope buat Klopp itu. Manajer asal Jerman itu juga telah memberi lampu hijau agar pihak club melepas penawaran sebesar 15 juta Pounds

Nama penjaga gawang berumur 26 th. ini mulai meroket mulai sejak akhir th. 2017. Waktu itu ia memperoleh kesempatan main sesudah penjaga gawang paling utama club itu yaitu Tom Heaton alami cedera.

Performnya yang apik itu juga membuatnya masuk timnas Inggris. Ia juga memperoleh perpanjangan kontrak sampai th. 2020.

Namun The Sun memberikan kalau Burnley siap berpisah dengan pria yang sempat berprotesi jadi tukang pengantar minuman susu itu. Pasalnya Heaton telah sembuh dari cederanya.

Pope tidaklah pemain paling utama yang diincar oleh Klopp. Terlebih dulu ia dimaksud mengincar penjaga gawang AS Roma Alisson Becker.

Baca Juga: Inter Milan Akui Tertarik Pada Radja Nainggolan

Walau demikian AS Roma berlaku jual mahal. Mereka dimaksud hanya bersedia melepasnya dengan harga tidak kurang dari 79 juta Pounds.

Diluar itu, Liverpool sempat juga dikait-kaitkan dengan penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak. Namun isu itu tidak mengedar terlalu lama.