Inter Milan Akui Tertarik Pada Radja Nainggolan

Inter Milan Akui Tertarik Pada Radja Nainggolan
Inter Milan Akui Tertarik Pada Radja Nainggolan
Agen Bola Online – Direktur Berolahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku kalau dianya tertarik untuk menghadirkan Radja Nainggolan dari AS Roma. Ausilo pun percaya kehadiran Nainggolan akan di terima dengan baik oleh pelatih Inter Milan.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memanglah di kenal miliki jalinan yang baik dengan Nainggolan. Pelatih dengan kepala plontos itu, sempat bekerja bersama dengan Nainggolan saat di Roma. Jalinan mereka sangat baik.

“Saya fikir, tidak cuma saya yang suka pada Nainggolan. Tapi, pelatih Luciano Spalletti pasti juga menyenanginya, ” ucap Piero Ausilio.

Hanya saja, Inter perlu berhitung ulang bila ingin menghadirkan Nainggolan. Pemain berumur 30 th. tentunya akan tidak dilepaskan dengan harga terjangkau oleh Roma. Sesaat, Inter tetap dalam pengawasan Financial Fair Play.

Bukan sekedar ingin menghadirkan pemain baru, Ausilio juga disibukkan dengan usaha agar beberapa pemain bintang Inter tidak geser club. Salah satu pemain yang akan dipertahankan yaitu kapten tim Mauro Icardi.

Baca Juga : Isco: Sudah Pergi, Tak Usah Pikirkan Zidane

Icardi jadi incaran banyak club top Eropa karna miliki reputasi bagus dalam cetak gol. Tapi, Ausilio meyakinkan bila Icardi juga akan bertahan. Demikian halnya dengan kiper Samir Handanovic yang saat ini diincar Napoli.

“Tidak ada berita yang benar kalau Handanovic akan geser ke Napoli. Icardi juga akan tidak geser. Tak ada yang benar dari berita yang mengedar, ” tutup Ausilio.