Keylor Navas Berharap Masuk Rencana Lopetegui

Keylor Navas Berharap Masuk Rencana Lopetegui
Keylor Navas Berharap Masuk Rencana Lopetegui
Agen Bola Online – Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengharapkan masuk dalam gagasan pelatih baru musim depan Julen Lopetegui. Navas juga berkemauan untuk berusaha keras untuk dapat bertahan di scuad paling utama Madrid.

Navas sudah jadi penjaga gawang paling utama Madrid dalam tiga musim paling akhir. Sepanjang di asuh oleh Zinedine Zidane, tempat Navas dibawah mistar tak sempat goyah walau sering memperoleh kritikan tajam dari media di Spanyol.

Tetapi, kehadiran Lopetegui dimaksud dapat merubah peruntungan Navas di Madrid. Walau, selama ini Lopetegui masih tetap belum juga memberi info apa pun ihwal gagasannya berbarengan Madrid.

Lopetegui barusan ditunjuk oleh Madrid untuk jadi pelatih baru, menukar Zinedine Zidane. Pelatih berumur 50 th., baru bakal mulai bekerja selesai titelan Piala Dunia 2018, walau telah tak akan menjabat pelatih Spanyol.

Saat saatnya telah tiba, Navas juga mengharapkan dapat bersua Lopetegui secepat mungkin serta bicara apakah dia masuk dalam gagasan sang pelatih ataulah tidak.

” Saya fikir Lopetegui yaitu pelatih yang bagus. Saya belum juga mempunyai peluang untuk bicara padanya serta saya sangatlah mengharapkan ada pada gagasannya saat dia mulai melatih, ” berharap Navas.

Sekurang-kurangnya dalam dua musim paling akhir, Navas senantiasa jadi tema panas di bursa transfer. Penjaga gawang asal Kosta Rika ini senantiasa diragukan kemampuan serta kelayakan untuk terus jadi penjaga gawang paling utama Madrid.

El Real senantiasa dihubungkan dengan penjaga gawang lainnya seperti David De Gea, Thibaut Courtois sampai Kepa. Namun, Navas senantiasa dapat berikan bukti serta siap bekerja lebih keras untuk Madrid.

” Saya mau selalu memberi yang paling baik untuk Real Madrid untuk tunjukkan kalau saya juga mempunyai kapabilitas untuk terus bertahan di tim itu, ” tandas eks kiper Levante itu.

Cuma saja, Madrid kelihatannya belum juga bakal jadi konsentrasi paling utama Navas untuk sekarang ini. Karena, dia saat ini tengah melakukan pekerjaan berat berbarengan dengan timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Abidal: Gantikan Iniesta Itu Tugas Mustahil

Pada pertandingan perdana, Kosta Rika kalah dengan score 1-0 atas Serbia serta saat ini ada di basic klassemen Group E.

Setelah itu, Kosta Rika bakal bersua Brasil pada hari Jum’at (22/6) besok. Sudah pasti jadi tantangan berat untuk Navas jadi kiper. Karena, bila kembali kalah, bukanlah tak mungkin saja Kosta Rika bakal pulang lebih cepat.