Kovacic: Lebih Baik Jika Saya Tinggalkan Real Madrid

Kovacic: Lebih Baik Jika Saya Tinggalkan Real Madrid
Kovacic: Lebih Baik Jika Saya Tinggalkan Real Madrid

Agen Bola Online
– Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic mengakui sangatlah mau memperoleh peluang bermain reguler. Oleh karenanya, meninggalkan Los Blancos bakal jadi ketentuan yang paling baik.

Nama Kovacic melambung waktu bermain di Inter Milan pada 2012 hingga 2015. Pada 2015, dia mengambil keputusan terima tawaran berhimpun dengan Madrid.

Tetapi geser ke Spanyol jadi pengalaman pahit untuk Kovacic. Ia kesusahan menembus tim paling utama Los Blancos lantaran kalah berkompetisi dari Toni Kroos serta Luka Modric.

Kovacic cuma jadi starter sejumlah 37 kali di liga sepanjang ada di Santiago Bernabeu. Ia terasa telah waktunya untuk meninggalkan Madrid supaya dapat memperoleh peluang bermain semakin banyak sekali lagi.

” Saya mau bermain seringkali untuk Madrid lantaran saya sukai sepakbola serta ada di lapangan, ” kata Kovacic pada Marca.

“Saya juga paham susah bermain jadi starter di Madrid, lebih utama lantaran saya masih tetap sangatlah muda saat saya datang kesini.

“Saya mengerti kondisinya, serta tersebut kenapa saya fikir tambah baik bila saya pergi ke club lainnya, dimana saya mempunyai peluang untuk bermain dengan cara teratur jadi starter.

“Ini yaitu kesempatan yang saya fikir dapat saya peroleh serta yang saya kehendaki saat ini. Tiap-tiap pemain utama di Real Madrid. ”

Baca Juga: Keylor Navas Berharap Masuk Rencana Lopetegui

Kovacic dilaporkan sudah minta Madrid untuk melepasnya ke club lainnya pada musim panas yang akan datang. Bahkan juga, agen pemain berumur 24 th. sudah buka negosiasi dengan beberapa club Eropa.

Berita paling marak, Kovacic jadi incaran Liverpool yang barusan ditinggal oleh Emre Can ke Juventus. Kovacic juga jadi incaran bekas klubnya, Inter Milan.