Manchester United Berpisah Dengan Chris Smalling?

Manchester United Berpisah Dengan Chris Smalling?
Manchester United Berpisah Dengan Chris Smalling?
Agen Bola Online – Club Liga Inggris, Manchester United telah mulai lakukan perombakan dalam tim mereka. Nama Chris Smalling dimaksud jadi pemain pertama yang bakal di jual Setan Merah di Bursa transfer musim panas itu.

Manchester United musim lantas sukses finish sebagai runner up Liga Inggris. Tetapi mereka mesti mengakhiri musim tanpa ada satupun gelar sesudah tidak berhasil di FA Cup, Carabaou Cup serta Liga Champions.

Satu diantara lini yang mau dibenahi Mourinho yaitu pos bek tengahnya. Ia dimaksud kurang senang dengan performa beberapa bek tengahnya yang kurang berkelanjutan hingga ia mau menghadirkan bek baru ke Old Trafford.

Ditulis Metro, Jose Mourinho telah memastikan siapa pemain yang bakal ia coret dari timnya musim panas itu. Nama Chris Smalling dimaksud jadi pemain pertama yang dilepaskan setan merah.

Musim lantas Smalling jadi satu diantara bek paling utama Mourinho. Ia diambil sesudah Eric Bailly memperoleh cedera yang cukup serius musim lantas.

Tetapi tampilan Smalling itu dapat disebutkan naik turun. Kadang-kadang ia tampak solid serta kadang-kadang ia bikin blunder yang fatal untuk setan merah.

Karenanya Smalling dimaksud bakal dilepaskan Mourinho untuk digantikan bek tengah baru musim depan.
Smalling sendiri tak perlu cemas mesti mencari club di musim panas kelak. Pasalnya West Ham United dimaksud meminati jasanya.

West Ham sendiri tengah merencanakan merombak tim mereka. Hal semacam ini karena musim lantas The Hammers pernah terancam terdegradasi hingga mereka bakal berbelanja besar di musim panas itu.

Pelatih baru West Ham, Manuel Pellegrini diberitakan suka pada permainan Smalling. Karenanya Pellegrini menekan manajemen West Ham untuk memperoleh sang bek di musim panas itu.

Baca Juga: Zanetti: Icardi Bahagia di Inter

Chris Smalling sejatinya direncanakan bakal bermain di Piala Dunia 2018. Dalam sebagian eksperimen paling akhir, ia senantiasa masuk gagasan Gareth Southgate.

Tetapi pelatih 46 th. itu mengambil keputusan untuk mencoret bek 28 th. ini untuk digantikan dengan Harry Maguire.