Martial Ingin Pergi, Manchester United Pasang Harga

Martial Ingin Pergi, Manchester United Pasang Harga
Martial Ingin Pergi, Manchester United Pasang HargaAgen Bola Online
  Club Liga Inggris, Manchester United kelihatannya siap merelakan kepergian Anthony Martial di musim panas itu. Setan Merah beritanya siap melepas sang pemain bila ada club yang berani membayar mahal.

Martial sendiri memanglah sepanjang satu musim itu diberitakan tak bahagia di MU. Ia dimaksud tak suka dengan minimnya jam bermain yang ia peroleh di Manchester.

Puncak kekesalan Martial ini di sampaikan oleh agennya, Philippe Lamoley beberapa waktu terakhir. Sang agen menyebutkan bahwa Martial mau pergi di musim panas itu sesudah tak jadi pemain utama di MU.

Setan Merah sendiri beritanya menyadari kondisi Martial ini. Ditulis The Mirror, setan merah telah siap berpisah dengan sang penyerang serta bakal melegonya pada musim panas itu.

Martial sendiri beritanya menarik ketertarikan beberapa club top Inggris. Tottenham Hotspur serta Chelsea dimaksud meminati jasanya.

Manchester United sendiri beritanya malas melepas satu diantara pemain muda paling baik mereka ke club rival. Karenanya mereka bakal menempatkan harga yang mahal untuk Martial.

Mereka beritanya membanderol harga sebesra 75 juta pounds untuk Martial. Mereka tidak ingin bernegosiasi dengan club yang menawar dibawah harga itu.

Pemain 22 th. ini pertama kalinya berhimpun dengan Manchester United di th. 2015 silam. Di musim perdananya ia jadi andalan Louis van Gaal di lini serang setan merah.

Tetapi sejak Jose Mourinho jadi manajer MU, kondisi Martial beralih mencolok. Ia semakin banyak masuk sebagai pemain cadangan terlebih di musim 2016/2017 lantas.

Baca Juga: Manchester United Berpisah Dengan Chris Smalling?

Kondisi Martial sejatinya pernah lebih baik dimuka musim lantas. Tetapi kondisinya kembali jadi jelek sesudah Alexis Sanchez datang pada bln. Januari tempo hari.

Dalam tiga th. paling akhir, Martial memberikan performa yang cukup apik. Ia cetak 36 gol dari keseluruhan 136 tampilan untuk setan merah.