Presiden Napoli Ungkap Keburukan Maurizio Sarri

Presiden Napoli Ungkap Keburukan Maurizio Sarri
Presiden Napoli Ungkap Keburukan Maurizio Sarri
Agen Bola Online – Aurelio De Laurentiis membuka keburukan sang bekas pelatih Maurizio Sarri. Menurut presiden Napoli itu, Sarri kurang yakin kepada pihak club.

Sarri membawa Napoli finish posisi dua di Serie A musim 2017/18 tempo hari, dengan rekor club 91 point. Mereka tidak berhasil mencapai Scudetto karna kalah berkompetisi melawan juara bertahan Juventus.

Sarri gencar diberitakan akan jadi pengganti Antonio Conte di Chelsea. Pelatih 59 th. itu menampik memiliki komitmen pada Napoli. De Laurentiis juga lalu mengangkat Carlo Ancelotti jadi pengganti.

” Saya senantiasa sopan padanya. Saya senantiasa mendukungnya, ” kata De Laurentiis pada Corriere dello Sport.

” Namun pada titik spesifik, bila Anda masih tetap miliki kontrak dua th. dengan saya namun terang-terangan tunjukkan kesangsian – menyebutkan beberapa hal seperti ‘saya tidak tahu apakah saya juga akan bertahan’, ‘saya tidak tahu apakah club juga akan dapat menjaga pemain-pemain terbaiknya’ – itu yaitu isyarat terang mengenai ketidaksabaran serta minimnya keyakinan. ”

Baca Juga: Sudah Waktunya Pogba Jadi Pemimpin

” Maurizio tidak sempat berikan saya jawaban setiap saat di tanya apakah dia juga akan bertahan. Bila Anda tutup pintu di muka saya, saya dengan sopan juga akan menjauh supaya tidak mengganggu pekerjaan Anda, tapi itu cuma hingga titik spesifik. ”

” Kemudian, saya miliki hak dan keharusan membuat perlindungan kebutuhan club serta mulai lihat ke tempat beda. “