Seedorf Angkat Topi Untuk Keputusan Zidane

Seedorf Angkat Topi Untuk Keputusan Zidane
Seedorf Angkat Topi Untuk Keputusan Zidane
Agen Bola Online – Bekas pemain Real Madrid, Clarence Seedorf, angkat topi untuk ketentuan yang di ambil oleh Zinedine Zidane di Madrid. Seedorf juga mengakui tidak tertarik untuk menukar Zidane jadi pelatih.

Seedorf sempat jadi sisi dari Real Madrid pada kurun th. 1996 sampai 2000. Satu titel Liga Champions serta satu titel La Liga sempat dia sumbangkan pada Madrid.

Seedorf lihat ketentuan yang di ambil oleh Zidane telah pas menurut dia. Pria asal Belanda itu yaitu kalau dia telah lakukan pertimbangan yang masak sebelumnya pada akhirnya mengambil keputusan mundur dari tempat pelatih Madrid.

” Saya angkat topi pada Zidane untuk apa yang telah dia menangkan serta untuk ketentuan yang telah dia ambillah, ” ucap Seedorf.

” Pengalaman yang dipunyai oleh Zidane sudah meyakinkannya untuk mundur ketika yang pas serta kami semuanya mesti dapat menghormati apa yang sudah dia putuskan, ” tegas Seedorf seperti diambil dari Marca

Seedorf memanglah miliki bebrapa th. yang gemilang dengan Madrid jadi pemain. Tapi, untuk sekarang ini dianya tidak tertarik untuk menukar tempat Zidane jadi pelatih. Seedorf tidak mau menyebabkan pro-kontra.

Baca Juga: Presiden Napoli Ungkap Keburukan Maurizio Sarri

Seedorf saat ini miliki kontrak dengan club La Liga, Deportivo La Coruna. Pelatih berumur 42 th., terlebih dulu miliki pengalaman melatih AC Milan serta Shenzhen.

” Adalah satu kehormatan untuk saya untuk melatih club seperti Real Madrid. Tapi, saya akan tidak buat statmen yang dapat menyebabkan pro-kontra. Madrid mesti dalam kondisi yang tenang untuk dapat memperoleh ketentuan paling baik, ” tutup Seedorf.