Sudah Waktunya Pogba Jadi Pemimpin

Sudah Waktunya Pogba Jadi Pemimpin
Sudah Waktunya Pogba Jadi PemimpinAgen Bola Online – Paul Pogba sudah makin berkembang bersamaan usia yang makin bertambah. Oleh karenanya, penjaga gawang timnas Prancis, Hugo Lloris, berasumsi kalau pemain Manchester United itu mesti segera naik tingkat jadi seorang pemimpin.

Pogba yang sekarang ini berumur 25 th. sudah mempunyai banyak pengalaman bahkan juga sebelumnya bermain dengan The Red Devils. Di club terlebih dulu, Juventus, ia bahkan juga sudah merasakan sensasi bermain di Liga Champions dengan usia yang masih tetap muda.

Pada th. 2016, ia memutuskan kembali pada MU dengan cost transfer sebesar 89 juta paun, yang buat penggemar menyimpan banyak keinginan padanya. Sayangnya sepanjang dua musim terakhir, ia tampil terlihat inkonsisten.

Sang pemain miliki peluang untuk tunjukkan kalau dianya dapat jadi sosok penyelamat pada musim panas kelak, dengan bermain di Piala Dunia bersama Prancis. Lloris juga menantangnya untuk jadi seorang pemimpin.

” Paul bukanlah sekali lagi pemain muda. Dia sudah memperoleh pengalaman bersama club dan timnas, ” tutur penjaga gawang Tottenham itu seperti yang ditulis dari Goal.

” Dia miliki banyak bakat serta label itu sudah melekat dengannya sejak awal. Dia mempunyai musim yang bagus, walau beberapa orang yang masih tetap berdebat tentang itu. Sebagai seorang pemain serta fans sepakbola, saya pikir dia miliki musim yang bagus, ” lanjutnya.

Baca Juga: Paul Scholes Berharap Gareth Bale Pindah ke MU

” Dia miliki keinginan kuat untuk bercahaya bersama timnas Prancis. Akankah dia jadi ‘bos’? Itu yaitu kata yang kuat tapi ‘pemimpin’ yaitu hal yang diinginkan darinya diluar lapangan, ” ujarnya.

Pada musim ini, Pogba termasuk cukuplah seringkali diparkir oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Ia cuma mengoleksi 27 tampilan di Premier League, serta dapat buat 10 assist dan enam gol.