Zanetti: Icardi Bahagia di Inter

Zanetti: Icardi Bahagia di Inter
Zanetti: Icardi Bahagia di InterAgen Bola Online – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menyatakan Mauro Icardi bahagia di klubnya walau banyak isu Icardi mau hengkang. Demikian sebaliknya, Zanetti sangatlah meyakini Icardi akan tidak ke mana-mana.

Icardi bisa disebut sebagai satu diantara penyerang paling tajam di Serie A dalam sebagian musim paling akhir. Musim lantas saja dia sukses jadi pencetak gol paling banyak dengan catatan 29 gol.

Alhasil kehebatan Icardi mulai menarik ketertarikan sebagian tim besar, baik di Italia ataupun di Eropa. Berita paling akhir Juventus ikhlas menukar Gonzalo Higuain untuk menghadirkan Icardi ke Turin.

Meskipun sekian, Zanetti bersikeras Icardi akan tidak terlampau tergoda untuk meninggalkan club. Malah menurut dia Icardi sekarang ini telah sangatlah menyatu dengan Inter karena statusnya sebagai kapten.

” Icardi sangatlah utama untuk kami. Dia kapten kami, ” tutur Zanetti di fourfourtwo.

” Kami senantiasa berkata bahwa kami mau dia terus disini. Tak ada permasalahan serta dia bahagia di Inter Milan. ”

Di segi lain, Zanetti nampaknya mesti mengerti bahwa yang diimpikan tiap-tiap pesepak bola yaitu jadi juara serta mencapai trofi sejumlah mungkin saja. Perihal ini pula yang susah diperoleh Icardi berbarengan Inter.

Baca Juga: Bernardo Silva: Ronaldo Adalah Rujukan Kami

Juventus malah semakin dapat merayu Icardi dengan iming-iming trofi serta Liga Champions. Hal yang tentu tak dapat tidak diterima dengan gampang.

Bila selanjutnya transfer Icardi ke Juve terwujud, jadi bisa diambil kesimpulan bahwa trofi masih tetap lebih utama dari beberapa duit yang dia peroleh.