Bawa Ronaldo Ke Juve, Marotta: Ini Berkat Kerja Sama Tim

Bawa Ronaldo Ke Juve, Marotta: Ini Berkat Kerja Sama Tim
Bawa Ronaldo Ke Juve, Marotta: Ini Berkat Kerja Sama Tim
Agen Bola Online –  Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, jadi dalang dibalik kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus. Tetapi pria berusia 61 th. itu tidak ingin kemaruk dengan ambil semuanya pujian untuk dianya.

Juventus barusan menyelesaikan sistem transfer Ronaldo dari Real Madrid dengan cost sebesar 100 juta euro. Begitu, pemain asal Portugal itu juga memecahkan rekor termahal di Serie A yang semula dipegang oleh striker Bianconeri, Gonzalo Higuain.

Dibalik transfer itu, ada figur Marotta yang bertanggungjawab atas pembelian pemain Bianconeri. Ia sering dipuji karena dapat mendapat bintang dengan cost murah, bahkan juga gratis. Sebut saja Andrea Pirlo serta yang beberapa waktu terakhir, Emre Can.

Namun, eks direktur Sampdoria itu tidak tertarik untuk mengeruk semuanya pujian untuk dianya. Ia menyampaikan jika keberhasilan ini berlangsung karena kerja sama team yang apik.

” Ini ialah perform team yang hebat. Ya, saya suka. Sangatlah suka. Protagonis yang sebenarnya dari team ini ialah pemain Juventus serta pemegang saham, ” tutur Marotta pada Corriere della Sera.

” Cristiano Ronaldo ialah orang yang pertama yakin dengan persetujuan ini. Dia pilih Juventus. Waktu kami sadar dapat ambil kesempatan kali ini, beberapa pemegang saham setuju untuk memberikan support pada club, ” lanjutnya.

Tidak cuma pemegang saham yang bertindak besar dalam sistem transfer ini. Rekrutan anyar Juventus, Joao Cancelo, bahkan juga turut berperan serta dalam memuluskan jalannya negosiasi dengan sang bintang itu.

” Semua bermula waktu kami mengawali negosiasi dengan Cancelo, yang dipegang oleh agen yang sama dengan Ronaldo, Jorge Mendes. Kami ingin rasa senang serta kebahagiaan yang optimal dalam mendapat Ronaldo serta keputusannya berhimpun dengan Juventus, ” imbuhnya.

Baca Juga: Inikah Isyarat Kepindahan Ronaldo ke Juventus?

” Cristiano sangatlah suka dapat bermain dengan salah satunya club paling besar didunia. Dia sudah mengambil keputusan rumah. Suatu penthouse yang indah di dalam kota Turin, ” ujarnya.

Ronaldo juga sudah sempat mendapat perlakuan yang khusus saat hadapi Juventus di sesi perempat final Liga Champions sekian waktu lalu. Gol salto yang ia buat bikin beberapa pendukung Bianconeri memberikannya standing applause.