Ferdinand Senang Lihat Permainan Isco

Ferdinand Senang Lihat Permainan Isco
Ferdinand Senang Lihat Permainan Isco
Agen Bola Online – Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengakui dianya sering bikin kegaduhan waktu melihat Isco bertanding lantaran menurut dia permainan gelandang Spanyol itu enak dilihat.

Isco senantiasa maka andalan tim nasional Spanyol di pentas Piala Dunia 2018 itu. Pelatih Fernando Hierro senantiasa membuatnya jadi starter.

Ia dimainkan di semuanya pertandingan Group A melawan Portugal, Iran serta Maroko. Ia juga diakui untuk merumput di pertandingan sesi 16 besar melawan Rusia.

Dari empat kompetisi ini, Isco senantiasa tampak apik. Dari website Whoscored, ia memperoleh rating 7. 36 waktu duel lawan Portugal serta 7. 64 waktu lawan Iran.

Ia juga didapuk jadi pemain paling baik di pertandingan lawan Maroko. Waktu ini ia memperoleh rating 9. 66. Lalu waktu melawan Rusia, Ratingnya 8. 5.

Satu diantara keunggulan Isco diatas lapangan yaitu ia mempunyai dribel yang ciamik. Bola bak lengket di kakinya serta susah untuk dapat merebutnya.

Ia juga licin bak belut waktu berupaya dihadang oleh beberapa pemain lawan. Style main berikut yang bikin Ferdinand berkesan.

” Ia yaitu pemain yang mempunyai imajinasi serta keyakinan diri untuk membawa bola pada pemain lainnya, ” katanya pada BBC.

” Saya bikin banyak dampak nada di studio lantaran ia yaitu pemain yang menarik untuk dilihat, ” puji Ferdinand.

Pada awal mulanya gelandang Chelsea Cesc Fabregas juga mengungkap kekagumannya pada pilar Real Madrid itu. Eks pemain Barcelona itu mengakui sangatlah berkesan dengan kehebatan Isco waktu membuat perlindungan bola dari sergapan pemain lawan.

Baca Juga: Anthony Martial Ingin Pergi, Chelsea Mendekat

“Dalam melindungi bola – sekarang ini – ia mungkin saja yang paling baik didunia dalam melindungi penguasaan bola di ruangan sempit, ” pujinya pada BBC.

” Serta untuk bikin umpan yang pas untuk mengamankan bola juga, ” sambung Fabregas.

Peristiwa lucu berlangsung waktu Spanyol hadapi Iran, Gerard Pique serta Isco menyelamatkan seekor burung di dalam kompetisi.