Inikah Isyarat Kepindahan Ronaldo ke Juventus?

Inikah Isyarat Kepindahan Ronaldo ke Juventus?
Inikah Isyarat Kepindahan Ronaldo ke Juventus?
Agen Bola Online – Juventus melaunching suatu video diisi beberapa nama pemain yang sempat menggunakan jersey nomer tujuh di club itu serta hal semacam ini menyebabkan spekulasi jika video itu merupakan isyarat kehadiran Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memanglah marak dimaksud bakal selekasnya tinggalkan Real Madrid serta merapat ke Turin. Karena ia telah menyepakati tawaran kontrak dari Juve.

Kepindahannya saat ini cuma tinggal menanti Madrid terima uang transfer sebesar 100 juta Euro. Sudah sempat mengedar berita jika transfer itu bakal berlangsung akhir minggu tempo hari tetapi nyatanya berita itu tidak akurat.

Sekarang ini belumlah pasti apakah Ronaldo bakal maka geser ke Juve ataulah tidak. Tetapi ada suatu video singkat yang launching oleh Juve di account Weibo yang mungkin saja menyaratkan Ronaldo akan tiba ke Turin.

Dalam video itu ada beberapa nama pemain yang dulu menggunakan jersey nomer tujuh. Beberapa pemain itu yaitu Angelo Di Livio, Gianluca Pessotto, Hasan Salihamidzic, Simone Pepe, serta Simone Zaza. Nama pengguna jersey itu sekarang ini yakni Juan Cuadrado juga nampak.

Tetapi mungkin saja hal semacam itu juga merupakan kebetulan saja. Karena video itu diupload pada hari Sabtu tempo hari, yang disebut hari ke-7 di bln. ke-7.

Ronaldo memanglah belumlah pasti geser ke Juve. Namun berita transfernya itu diterima dengan sangatlah ketertarikan oleh beberapa Juventini.

Akhirnya, kota Turin tengah dipenuhi banyaknya pernak-pernik berbau pemain asal Portugal itu. Misalnya saja tiruan jersey nomer tujuh, komplit dengan nama Ronaldo di punggung.

Kedatangan Ronaldo nyatanya tidak hanya dinantikan oleh fans Juve saja. Fans dari club lainnya, termasuk juga dari lawan, menyongsong positif kedatangan CR7.

Karena Ronaldo dinilai bakal tingkatkan kwalitas Serie A seperti dulu. Ujung-ujungnya, prestasi tim nasional akan terserang imbas positif.

Baca Juga: MU Coba Cegah Ronaldo Pindah ke Juve

” Saya mensupport Torino serta saya tak sukai Juventus, namun Cristiano Ronaldo yaitu pemain paling baik didunia serta kehadirannya bakal maka penambahan kwalitas untuk semua sepak bola Italia, ” kata seseorang pramusaji di Turin seperti ditulis Marca.

” Kami tak bicara masalah hal-hal lain untuk berhari-hari (cuma mengulas Ronaldo), itu bakal maka mengagumkan, ” serunya.

” Itu (kehadiran Ronaldo) sangatlah positif untuk Serie A lantaran dia dapat menghadirkan banyak uang untuk Italia, ” tambah seseorang pendukung AC Milan.