Kedatangan Sarri Bikin Fabregas Bersemangat

Kedatangan Sarri Bikin Fabregas Bersemangat
Kedatangan Sarri Bikin Fabregas Bersemangat
Agen Bola Online – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas semangat menyongsong datangnya Maurizio Sarri karena ia lihat filosofi bermain sang manajer begitu pas dengan style mainnya.

Sarri barusan sah menukar Antonio Conte. Hadirnya manajer asal Italia ini juga menyaratkan akan ada pergantian strategi di scuad The Blues.

Di masa Conte, Chelsea kental dengan skema pemakaian tiga bek di belakang. Umummnya mereka memakai formasi 3-4-3.

Walau demikian Sarri dikit berlainan. Ia sering memakai formasi empat bek di belakang, yaitu 4-3-3.

Dengan formasi asal Sarri ini, Fabregas semakin lebih leluasa bergerak menolong lini serang. Ia juga dapat kembali mengerahkan kemampuannya yaitu cetak assist.

Hadirnya Sarri ini jelas membuat Fabregas suka serta semangat. Ia meyakini akan mendapatkan banyak keuntungan dari manajer barunya itu.

” Langkah sepakbolanya, saya yakin. Saya begitu menyenanginya, saya tumbuh dalam system ini, dalam mutu sepakbola ini, yang ingin ia bawa serta ke club, ” katanya seperti dikutip Sportsmole.

” Saya fikir type pemain seperti saya, kami bisa ambil banyak keuntungan. Kami cuma mesti berlatih begitu keras, menyatu, berubah menjadi suatu team, ” tegas Fabregas.

Sepanjang membesut Napoli, Sarri sukses merubah team itu berubah menjadi team yang bermain ofensif. Tidak hanya itu, Partenopei juga bermain dengan atraktif.

Baca Juga: Tinggalkan Chelsea, Gary Cahill Menuju Man United?

Sarri juga berjanji untuk membuat Chelsea juga berubah menjadi team bertipikal menyerang.

” Saya pikir Chelsea merupakan team yang bagus. Tetapi, masalahnya merupakan ada lima atau enam team yang begitu bagus di Inggris. Saya fikir, dengan satu atau dua rekonsilasi, kami dapat bisa bermain dengan inspirasi sepakbola saya. ”

Berita video prestasi 12 pelatih Chelsea pada masa Roman Abramovich Part 2.