Luke Shaw Targetkan Jadi Pemain Utama MU Musim Depan

Luke Shaw Targetkan Jadi Pemain Utama MU Musim Depan
Luke Shaw Targetkan Jadi Pemain Utama MU Musim DepanAgen Bola Online – Bek Manchester United, Luke Shaw mempunyai suatu kemauan besar. Shaw ingin ia jadi starter reguler di team utama MU mulai musim depan.

Sejak hadir ke MU pada tahun 2014 yang lalu, perjalanan karier Shaw tidak berjalan baik. Ia sering tempati bangku cadangan karena cedera dan performnya yang kurang berkelanjutan.

Akan tetapi pada tour pra musim MU kesempatan ini, Shaw mulai berbenah. Ia diakui Jose Mourinho menjadi starter di semuanya kompetisi pra musim setan merah selama ini, dimana ia tampak baik di pertandingan-pertandingan itu.

Shaw sendiri mengharap perform apiknya di pra musim dapat menghantarkannya jadi pemain reguler musim depan. ” Saya betul-betul ketertarikan untuk musim depan, ” tutur Shaw seperti yang dikutip Daily Star.

Shaw menyampaikan jika ia telah berusaha keras selama pra musim ini serta ia mengharap dapat mendapat kesempatannya musim depan.

” Saya berusaha keras sepanjang pra musim supaya saya siap di awalnya musim kelak. ”

” Saya betul-betul menantikan datangnya musim baru serta mudah-mudahan saja saat kompetisi pertama diselenggarakan, saya telah siap serta saya dapat jadi starter di kompetisi itu. ”

Shaw juga menyatakan jika ia telah tidak mau jadi penghangat bangku cadangan hingga ia akan berusaha keras untuk jadi starter.

Baca Juga: Pirlo: Kita Akan Lihat Hal Indah dari Ronaldo

” Saya ingin bermain sebanyak-banyaknya musim ini. Mudah-mudahan saja saya dapat menyemenkan tempat saya di team serta mudah-mudahan saya dapat bermain semakin banyak dibanding musim kemarin. ”

” Selanjutnya saya ingin selalu bermain serta mudah-mudahan saja saya dapat wujudkan hal tersebut musim ini. ” pungkasnya.

Shaw sendiri peluang selalu diakui menjadi bek kiri MU sampai awal musim kelak. Pasalnya Ashley Young yang musim kemarin tempati tempat ini baru kembali pada team di awalnya Agustus yang akan datang hingga ini peluang Shaw untuk menunjukkan dianya.