Lupakan Hazard, Madrid Harapkan Isco Bersinar

Lupakan Hazard, Madrid Harapkan Isco Bersinar
Lupakan Hazard, Madrid Harapkan Isco BersinarAgen Bola Online – Semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid gencar dihubungkan dengan Eden Hazard. Akan tetapi pemain ofensif Chelsea asal Belgia itu kelihatannya begitu susah didapat.

Walau demikian, Madrid sebenarnya tidak memang perlu kuatir. Masalahnya mereka telah mempunyai beberapa pemain berkualitas untuk isi kekosongan yang dibiarkan sang bintang Portugal. Isco merupakan diantaranya.

Menurut AS, Madrid saat ini menarik diri dari perburuan Hazard. Pelatih Julen Lopetegui, walaupun begitu suka pada Hazard, diklaim sudah akan memutus jika pihak club tidak memang perlu lagi coba mengambilnya.

Ini bisa menjadi peluang prima buat Isco untuk bercahaya.

Chelsea sendiri dipercaya akan tidak melepas Hazard musim panas ini, karena deadline transfer di Inggris telah makin dekat (9 Agustus), serta The Blues akan kesusahan mencari substitusinya. Madrid juga melupakan Hazard.

Pada saat yang sama, Lopetegui dipercaya semakin lebih memercayai Isco untuk keluarkan semua kemampuan terbaik.

Di La Liga musim kemarin, Isco mengemas tujuh gol serta tujuh assist dalam 30 tampilan. Statistik itu alami penurunan dibanding musim awal mulanya.

Pada Musim 2016/17, Isco memberikan peran berbentuk sepuluh gol serta delapan assist dalam 30 tampilan di La Liga.

Isco merupakan pemain hebat. Akan tetapi pelatih Zinedine Zidane tidak juga memberi keyakinan penuh padanya. Isco masih tetap cukuplah kerap dimainkan menjadi pemain substitusi.

Sesudah Zidane serta Ronaldo pergi, lantas Lopetegui hadir, peruntungan Isco di Santiago Bernabeu kelihatannya akan beralih.

Lopetegui merupakan pelatih yang membawa timnas Spanyol maju ke Piala Dunia 2018 tanpa tersentuh kekalahan di set kwalifikasi. Dengan sembilan kemenangan serta sekali imbang, La Furia Roja memenangkan group yang ditempati oleh Italia.

Baca Juga: Luke Shaw Targetkan Jadi Pemain Utama MU Musim Depan

Akan tetapi ketetapan Lopetegui untuk terima tawaran melatih Madrid sesudah Piala Dunia tuntas menyebabkan fatal. Cuma beberapa waktu sebelum pertandingan pertama di Rusia, dia dipecat.

Salah satunya pemain yang begitu diakui Lopetegui di timnas saat itu merupakan Isco.

Isco sempat mengatakan jika dia mendapat keyakinan lebih dari Lopetegui di timnas dibanding yang dia temukan dari Zidane di club.

Dengan Lopetegui di Madrid, Isco kelihatannya betul-betul akan mendapat keyakinan semakin besar. Ini mungkin saja peluang prima baginya untuk bercahaya.