Maguire Tak Akan Paksakan Transfernya ke MU

Maguire Tak Akan Paksakan Transfernya ke MU
Maguire Tak Akan Paksakan Transfernya ke MUAgen Bola Online
– Harry Maguire diberitakan tidak akan pilih untuk memaksakan transfernya ke Manchester United pada musim panas ini.

Maguire sekarang ini tengah naik daun. Hal itu tidak terlepas dari performnya yang apik bersama dengan tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018 tempo hari.

Ia meneruskan performnya yang apik bersama dengan Leicester City pada musim 2017-18 sampai ke Rusia. Ia tetap diakui oleh manajer The Three Lions yaitu Gareth Southgate untuk mengawal lini belakang menjadi starter.

Ia juga sukses membawa tim nasional Inggris meluncur ke set semi final untuk kali pertamanya semenjak tahun 1990 yang lalu. Saat di Rusia, ia juga menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Musim ini, Jose Mourinho diberitakan ingin melakukan perbaikan lini belakang Setan Merah. Beberapa pemain juga beritanya akan dilepaskan oleh pria paruh baya asal Portugal itu.

Ucap saja Chris Smalling, Phil Jones serta Marcos Rojo. Bahkan juga Mourinho telah melepas Daley Blind baru saja ini, ke Ajax Amsterdam.

Awalannya, ia dimaksud membidik Toby Alderweireld dari Tottenham. Namun Spurs tidak ingin melepasnya demikian saja serta tempelkan bandrol yang begitu mahal pada bek asal Belgia itu.

Kemudian ada berita jika Mourinho melirik Maguire. Ia saat ini dimaksud jadi buruan utama United.

Maguire awal mulanya dimaksud memberi tanda positif pada ketertarikan dari United. Ia diberitakan siap tinggalkan Leicester City.

Baca Juga: Lupakan Hazard, Madrid Harapkan Isco Bersinar

Namun lalu ada berita jika MU telah berupaya meminang Maguire. Akan tetapi tawaran itu tidak diterima oleh Leicester, ditambah lagi mereka awal mulanya telah melepas Riyad Mahrez ke Manchester City.

Maguire sendiri juga diberitakan siap indah ke Old Trafford. Akan tetapi menurut berita yang dikutip oleh Daily Mail, bek berumur 25 tahun itu tidak akan berupaya untuk memaksakan tranfernya ke United.

Berita video Time Out kesempatan ini mengenai gelandang Real Madrid sebagai incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018.