Modric Tak Minat Bicara Soal Ballon d’Or

Modric Tak Minat Bicara Soal Ballon d’Or
Modric Tak Minat Bicara Soal Ballon d'Or
Agen Bola Online – Kapten sekaligus juga pemain terunggul tim nasional Kroasia, Luka Modric mengakui bangga dengan pujian beragam pihak atas tampilan apiknya di Piala Dunia 2018 Rusia. Modric bahkan juga wajar dipandang seperti calon favorite peraih Ballon d’Or akhir th. kelak bila dapat menjaga performnya.

Pemain berumur 32 th. ini telah sukses menolong Real Madrid memenangkan Liga Champions musim kemarin. Sekarang, dia memimpin Kroasia hingga ke final Piala Dunia serta berkesempatan menjuarainya, jelas Ballon d’Or menunggu.

Mengenai dalam sepuluh th. paling akhir penghargaan pesepak bola terunggul didunia itu tetap didominasi oleh Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Kaka ialah pemain paling akhir sebagai pemenang pada 2007 kemarin.

Karena itu Modric diakui dapat hentikan dominasi Ronaldo serta Messi, terutamanya bila dia sukses menolong Kroasia jadi juara.

Tetapi, Modric nyatanya tidak sangat memerhatikan penghargaan individu seperti demikian. Baginya yang penting ialah kemenangan serta kesuksesan team.

” Saya telah mengulang sekian kali jika saya konsentrasi pada keberhasilan team. Yang saya kehendaki ialah keberhasilan timnas. Penghargaan individu tidaklah prioritas saya, ” kata Modric di fourfourtwo

Selanjutnya, Modric mengakui suka selalu dihubungkan dengan Ballon d’Or. Namun dia juga mengaku hal tersebut ada diluar jangkauannya, yang dapat dia kerjakan hanya tampak sebaik-baiknya serta menolong Kroasia jadi juara. Penghargaan lainnya ialah bonus.

Baca Juga: Bawa Ronaldo Ke Juve, Marotta: Ini Berkat Kerja Sama Tim

” Waktu anda (media) mengatakan konteks itu, rasa-rasanya sangatlah menyenangkan, memuaskan, namun saya tidaklah terlalu pikirkan hal tersebut. ”

” Saya ingin team saya menang serta mudah-mudahan kami dapat menang Minggu besok. Beberapa hal lainnya ada diluar kontrol saya, ” ujarnya.

Modric akan menolong Kroasia hadapi Prancis di final Piala Dunia, Minggu (15/7) jam 22. 00 malam WIB besok