MU Coba Cegah Ronaldo Pindah ke Juve

MU Coba Cegah Ronaldo Pindah ke Juve
MU Coba Cegah Ronaldo Pindah ke Juve
Agen Bola Online – Runner-up Premier League musim kemarin Manchester United diberitakan sudah di beri peluang untuk menyamakan tawaran Juventus untuk Cristiano Ronaldo.

Pada awal mulanya, dengan mengagetkan nampak berita mengagetkan dari Italia. Juve dimaksud sudah mengawali usaha untuk membawa Ronaldo dari Real Madrid.

Juve dimaksud siap untuk membayar 106 juta Pounds pada Real Madrid. Tidak hanya ini, Bianconeri juga diklaim siap menawarinya upah sebesar 500 ribu Pounds per minggu.

Upah sebesar ini besar kemungkinan tidak bakal tidak diterima oleh Ronaldo. Karena mulai sejak sekian waktu lalu, ia diberitakan sudah minta manajemen Madrid untuk meningkatkan upahnya.

Sekarang ini upah Ronaldo dimaksud sampai seputar 365 ribu Pounds per minggu. Ia mohon naik upah lantaran banyaknya kalah besar dari upah lawannya seperti Lionel Messi serta Neymar.

Ronaldo dimaksud telah menyetujui tawaran untuk geser ke Juventus musim depan. Bahkan juga, CR7 juga dimaksud sudah bersiap untuk mencari rumah di Turin.

Diambil dari O Jogo, Ronaldo terima tawaran kontrak dengan waktu empat th. dari Bianconeri. Dalam kurun saat itu, ia bakal terima bayaran sebesar 120 juta Euro.

Sesaat, Juve bakal membayar 100 juta euro pada Madrid. Jumlahnya ini dimaksud sesuai sama nilai dalam klausul pelepasan pemain berumur 33 th. itu.

saat ini menurut laporan dari The Sun, Setan Merah turut terjun dalam perburuan Ronaldo. Mereka memperoleh peluang untuk membelokkan transfer CR7 ke Old Trafford.

Media asal Inggris ini menyebutkan Madrid sudah memberi peluang yang sama pada United untuk dapat merekrut Ronaldo. Prasyaratnya sudah pasti mereka mesti membayar sebesar yang di tawarkan oleh Juventus.

Itu bukanlah pertamanya Setan Merah dihubungkan dengan Ronaldo. Pada awal mulanya mereka telah dimaksud meminatinya saat sebelum ia menyaratkan ingin hengkang selesai final Liga Champions kemarin.

Walau demikian, berita ini lalu menguap. Malah, MU lalu seringkali dikait-kaitkan dengan Gareth Bale.

Bekas Direktur Juventus Luciano Moggi angkat nada tentang isu bergabungnya Ronaldo ke Juventus. Moggi menyebutkan transfer ini tidak mungkin berlangsung lantaran Juventus Si Nyonya Tua akan tidak penuhi tuntutan upah CR7 yang sangatlah masif.

Baca Juga: Ferdinand Senang Lihat Permainan Isco

” Isu ini Ronaldo ke Juventus bikin saya tertawa, ” tutur Moggi seperti yang ditulis Sport Italia.

” Permasalahan Juventus sekarang ini tak dapat dikerjakan oleh Ronaldo. Mereka perlu untuk menjadikan satu sekali lagi lini pertahanan serta lini tengah mereka. ”

” Untuk saya mereka bakal sangatlah salah untuk menghadirkan Cristiano dengan upahnya yang sampai 30 juta Euro pada sebuah musim. “