Pirlo: Kita Akan Lihat Hal Indah dari Ronaldo

Pirlo: Kita Akan Lihat Hal Indah dari Ronaldo
Pirlo: Kita Akan Lihat Hal Indah dari Ronaldo
Agen Bola Online – Legenda sepakbola Italia, Andrea Pirlo, menyongsong baik keberhasilan Juventus menghadirkan Cristiano Ronaldo. Pirlo meyakini bawah kedatangan pemain asal Portugal itu akan mendatangkan suatu yang indah.

Ronaldo sah masuk sesudah Juventus membelinya dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro. Pemain berumur 33 tahun dikontrak dengan waktu empat musim, di mana tiap-tiap musim Ronaldo dibayar 30 juta euro.

Walau belumlah bermain, kehadiran Ronaldo secara langsung memberikan banyak dampak buat pihak Juve serta Serie A pada umumnya. Harga saham Juve secara langsung naik demikian Ronaldo masuk. Penjualan jersey sah club melonjak cepat.

Pirlo yakini jika dampak kehadiran Ronaldo akan makin merasa waktu Serie A telah bergulir serta Ronaldo dapat bermain. Pirlo juga menantikan beberapa hal indah yang akan diberikan Ronaldo.

Masalah kualitas, tidak ada yang memang perlu disangsikan lagi dari figur Ronaldo. Lima titel Ballon d’Or jadi bukti kesuksesan dengan cara individu. Ronaldo juga sukses mencapai lima titel Liga Champions, empat bersama dengan Madrid serta satu di MU.

Walau saat ini telah berumur 33 tahun, tidak terlihat ada penurunan pada level permainan Ronaldo. Karenanya, Pirlo meyakini masih tetap ada tontonan indah yang didatangkan oleh Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo dapat membawa suatu yang ekstra untuk club, suatu yang diperlukan oleh Juventus. Dia merupakan pemain top, dia akan membuat ketidaksamaan serta kita akan lihat suatu yang indah darinya, ” kata Pirlo.

Salah satunya ambisi besar Juventus merupakan jadi juara Liga Champions, sesudah sukses merajai Serie A tujuh musim paling akhir. Karena argumen itu juga Juve beli Ronaldo yang mempunyai pengalaman di pentas sangat besar Eropa itu.

Pirlo menilainya Ronaldo dapat menolong Juve wujudkan ambisi itu. Walau, kehadiran Ronaldo tidak automatis akan membuat Juve jadi juara Liga Champions.

Baca Juga: Transfer Higuain, Juve Tunggu Tawaran AC Milan

“Membeli pemain seperti Ronaldo tidak membuat Anda mungkin saja juara Liga Champions, tetapi Anda akan makin dekat dengan titel itu. Ronaldo akan pemain yang dapat menolong Anda untuk dapat mencapainya, ” tegas Pirlo.

Walau telah sah masuk dengan Juventus, Ronaldo belumlah langsung bisa turut kegiatan sah club di waktu pramusim. Ronaldo masih tetap liburan selesai tampak di Piala Dunia 2018 bersama dengan Portugal. Ronaldo belum masuk di pertandingan pramusim Juve.