Tinggalkan Chelsea, Gary Cahill Menuju Man United?

Tinggalkan Chelsea, Gary Cahill Menuju Man United?
Tinggalkan Chelsea, Gary Cahill Menuju Man United?
Agen Bola Online – Pemain belakang Gary Cahill diberitakan tidak masuk dalam gagasan pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri. Cahill juga akan terdepak dari scuad The Blues untuk pertandingan musim 2018/19 mendatang.

Berita akan terdepaknya Cahill diterima ketertarikan oleh Manchester United. Diambil dari Daily Star, United siap menyimpan Cahill musim depan.

Cahill adalah salah satunya pemain senior yang mempunyai peranan terpenting di scuad Chelsea. Pemain berumur 32 tahun telah ada di Stamford Bridge semenjak musim 2011/12 yang kemarin. Bahkan juga, saat ini Cahill berubah menjadi kapten team.

Tetapi, karena keperluan tehnis, Cahill dimaksud akan kehilangan posisinya pada musim depan. Maurizio Sarri akan beli pemain baru serta mengorbankan Cahill supaya geser ke club lainnya.

Sarri tidak demikian pas dengan style bermain yang diusung oleh Cahill. Terutama, eks pemain Bolton Wanderers itu mulai kehilangan kecepatan. Dengan style menyerang yang diusung, Sarri perlu bek tengah yang cepat serta lihai membagi bola.

Figur itu dipercaya akan diemban oleh Daniele Rugani. Pemain Juventus itu masuk dalam daftar berbelanja Sarri demikian dia ditunjuk menjadi pelatih Chelsea.

Bila The Blues sukses menghadirkan Rugani, jadi stock pemain di belakang akan berlebihan. Karena, ada juga figur Antonio Rudiger, Andreas Christensen, sampai David Luiz. Karena argumen itu nama Cahill akan terdepak.

Cahill tidak butuh cemas bila memanglah tak akan diperlukan oleh Chelsea. Karena, seperti diambil dari Daily Star, ada Manchester United yang bersedia buka pintu untuk Cahill.

Baca Juga: Coutinho Naturalisasi Jadi Warga Negara Portugal

Perlu untuk diketahui, manajer Jose Mourinho, merupakan figur yang demikian kagum pada Cahill. Saat melatih Chelsea, Mourinho bahkan juga berani tempatkan John Terry di bangku cadangan untuk memberikan peranan lebih pada Cahill.

Tetapi, selama ini belumlah ada sikap sah yang di ambil oleh Cahill. Dia masih tetap melakukan berlibur saat membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018 kemarin. Cahill dipercaya akan berjumpa dengan Sarri lebih dahulu sebelum saat mengambil keputusan untuk geser atau bertahan.